Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Harga Murah Dari Aura Glow Paket Acne Asli, Membasmi Jerawat dengan Bersih

Harga Murah Dari Aura Glow Paket Acne Asli, Membasmi Jerawat dengan Bersih WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Halo Sista! Sering mengalami masalah dengan jerawat, ya? Sista tidak sendirian dalam hal ini. Hampir semua orang mengalami masalah yang sama.

Jerawat yang banyak bisa membuat rasa percaya diri turun. Bahkan mungkin saja Sista jadi tak suka melihat wajah orang lain karena iri. Banyak yang berusaha menyembuhkannya tetap tidak berhasil. Bahkan menggunakan berbagai krim mahal tapi gagal.

Nah Sista, kalau kamu mengalami masalah jerawat seperti ini, kami punya solusinya. Kami menawarkan jual aura glow di medan Paket Acne yang akan membantu membasmi jerawat.

Apa Saja Paket Acne dari Aura Glow Ini?

Paket ini adalah paket obat jerawat yang bisa membantu membersihkan wajah Sista. Kami menjual Paket Acne Aura Glow yang terdiri dari krim siang dan malam, sabun anti jerawat, dan krim anti jerawat.

Kami juga menawarkan harga Aura Glow Paket Acne yang murah dan hemat. Sista jadi tak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

Apa Saja Kelebihan Paket Acne Aura Glow?

Segala keluhan jerawat bisa dibereskan dengan Paket Acne Aura Glow ini. Jerawat membandel? Bersih dari wajah! Bekas jerawat? Hilang semua!

Sista juga tak perlu khawatir kalau jerawat bakal kembali lagi. Ini memang kelebihan dari Aura Glow. Jerawat dijamin hilang tanpa bekas karena pori-pori jadi kecil. Selain itu, kulit Sista juga bakal lebih bersih sehingga jerawat tak akan kembali.

Tak percaya? Simak dulu testimoni dari para pelanggan kami berikut ini:


Kelebihan lainnya lagi, produk-produk Aura Glow ini dijamin cocok dengan kulit para wanita Indonesia. Untuk kawasan tropis ini, Aura Glow bisa digunakan dengan maksimal.

Selain itu, tentu saja harga Aura Glow sangat terjangkau. Ini kesempatan Sista untuk dapat wajah bersih dengan harga yang murah!

Apakah Aura Glow Paket Acne Aman?

Produk-produk dari Aura Glow yang kami jual sudah didaftarkan di BPOM. Bahkan Sista bisa mengeceknya langsung di situs resminya supaya lebih yakin lagi. Ini nomor yang bisa Sista lacak:

·         Day Cream: NA18140101111.
·         Night Cream: NA18140101110.
·         Soap: NA18130500533.

Silahkan Sista periksa di situs BPOM di www.cekbpom.pom.go.id. Sista tentu tahu bahwa sertifikasi BPOM menandakan bahwa produk ini lolos uji keamanan. Kami tak akan berani menjual produk ini tanpa ada izin BPOM.

Apakah Produk Acne Glow Ini Asli?

Asli 100%! Kami menjamin bahwa setiap produk Acne Glow dari kami adalah produk original.

Untuk memeriksa keasliannya, Sista bisa melihat di bagian bawah botol krim siang dan malam. Di bagian komposisinya, produk Aura Glow asli akan bertuliskan “Aqua”. Produk yang palsu akan mencantumkan kata “Water”.

Selain itu, Sista juga bisa melihat cetakan dari logo Aura Glow. Bagian gambar wanita yang asli sangat jelas dan rapi. Sedangkan produk yang palsu gambarnya pecah dan samar.

Berapa Harga untuk Paket Acne Aura Glow Ini?

Harga Aura Glow asli untuk Paket Acne ini kami jual dengan harga yang murah saja, yaitu Rp210.000,00 per paket. Sedangkan kalau Sista membeli dua buah paket sekaligus, harganya adalah Rp195.000,00.

Harga ini adalah harga distributor murah yang kami berikan ke Sista. harga paket aura glow normalnya adalah di atas harga tersebut.

Kalau Sista berniat untuk membeli Paket Acne Aura Glow ini secara grosir, silahkan hubungi kami langsung. Nanti kami akan segera memberikan harga yang khusus buat Sista.

Kapan Hasil Aura Glow Acne Ini Terlihat?

Sista perlu menggunakan produk Aura Glow secara rutin dulu. Hasil nyatanya bakal Sista bisa lihat dalam waktu 2 hingga 3 minggu. Pasti Sista bakal makin percaya diri waktu melihat ke kaca. Pasangan pun juga bakal makin sayang dengan Sista.

Banyak pelanggan kami yang puas ketika membandingkan wajah dengan kondisi sebelumnya. Berikutnya adalah giliran Sista!

Ada Garansi?

Tentu saja! Kami memakai sistem uang kembali 100%. Garansi ini berlaku kalau Anda ternyata mendapatkan produk Aura Glow palsu.


Kami juga akan mengembalikan uang Anda 100% kalau barang tak sampai. Ya, bahkan untuk kesalahan di saat tahap pengiriman. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918