Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Manfaat Rias Wajah Sehari-Hari

Tata rias wajah merupajan sebuah kegiatan untuk dapat mengubah sebuah penampilan dari bentuk asli yang sebenarnya dengan bantuan dari bahan dan juga alat kosmetik. Manfaat dari prosedur merias wajah ialahsupaya kita terlihat lebih percaya diri dan terlihat cantik mempesona. Ada beberapa langkah melakukan prosedur rias wajah yang bagus mari simak di bawah ini,


Langkah - langkah untuk melakukan riasan pada wajah sehari - hari sebagai berikut :
Segarkan wajah dengan menggunakan es batu kemudian gunakan Pembersihan, membersihkan bagian wajah dengan menggunakan milkcleanser dan facetonic atau penyegar wajah, jangan lupa untuk memilih yang tepat dan cocok dengan jenis kulit Anda.

Menggunakan Pelembab, melembabkan wajah perlu dilakukan agar wajah tidak terlihat kering dan kasar.
Menggunakan alas bedak atau foudation, untuk melakukan rias wajah sehari - hari gunakanlah sebuah foundation yang cair supaya dapat terlihat natural.

Menggunakan bedak tabur, untuk melakukan rias wajah  sehari - hari sebaiknya Anda hanya menggunakan bedak tabur karena salah satu manfaat dari bedak tabur ini mampu menyerap minyak pada bagian wajah dan membuat riasan akan lebih tahan lama.

Mempertegas alis atau memperjelas alis, alis merupakan bingkai wajah jadi bautlah alis Anda terlihat menarik dan tidak berlebihan atau terlalu tebal maupun terlalu tipis.

Menggunakan eyeshadow, warna dari eyeshadow yang akan digunakan untuk dapat merias wajah dalam kegiatan sehari - hari biasanya adalah warna - warna yang natural seperti merah muda dan juga cokelat atau di sesuaikan dengan warna busana yang akan dipakai.

Menggunakan eyeliner, blush on, pewarna bibir atau lipstick,  dengan warna yang natural dan sesuai dengan busana yang dipakai.

Terakhir berikanlah finishing touch, yang merupakan sentuhan terakhir dengan menggunakan bedak tabur.
Selain merias wajah Anda harus merawat wajah dengan produk perawatan kecantikan yang tepat, aman dan juga efektif. Produk perawatan yang termasuk kedalam kategori tersebut adalah Aura Glow Magic Beauty. Sebuah produk perawatan kecantikan yang terbuat dari komposisi bahan-bahan alami yang kemudian dijadikan sebagai krim dan sabun muka.


Aura glow magic beauty telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Sehingga sudah dipastikan jika produk ini sangat efektif mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, noda hitam, flek-flek diwajah, keriput dan garis halus, wajah yang kusam, wajah yang kasar, wajah yang berminyak serta mampu membantu proses regenerasi sel kulit yang telah mati. Jadi sudah dijamin jika perawatan kecantikan dari produk aura glow jakarta terbukti aman dan berkhasiat efektif.