Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Aura Glow Yogyakarta

Distributor Resmi Aura Glow Yogyakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista merasa kurang percaya diri dengan wajah yang berjerawat dan kusam? Memang, sebagai kaum hawa, kita pasti selalu ingin menjadi perhatian banyak orang.

Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam kosmetik wajah yang mahal, namun hasil akhirnya tetap nihil? Mulai sekarang Sista tidak perlu khawatir karena kami datang dengan membawa solusi.

Ini dia solusinya, cream Aura Glow yang memiliki jutaan manfaat. Kami merupakan distributor Aura Glow Yogyakarta. Berikut ini merupakan beberapa testimonial dari penggunaan paket aura glow.




Apakah Aura Glow aman digunakan?

Ketika menggunakan Aura Glow, Sista tidak perlu khawatir karena keamanan dari Aura Glow tidak perlu diragukan. Hal ini dikarenakan Aura Glow sudah mengantongi ijin dari BPOM sehingga bisa diedarkan dengan legal.

Jika Sista tidak percaya, Sista dapat mengecek nomor BPOM Aura Glow di situs resmi BPOM. Sehingga saat menggunakan Aura Glow Sista tidak akan was-was.

Beda asli dan palsu

Kami adalah Aura Glow distributor resmi, sehingga Kami menjual barang-barang yang benar-benar asli. Untuk melihat keaslian barang, Sista dapat melihat dari detail hologram. Dibagian hologram, keempat sudutnya tidak kaku karena memiliki bentuk siku yang nantinya dipotong seperti lingkaran.

Di tengah segel, Sista juga akan menemukan tulisan NOSIN yang dimana bagian atas serta bawah tulisan NOSIN memiliki garis, di area garis yang mempunyai tulisan NOSIN, Sista akan melihat latar belakang yang penuh dengan tulisan Indonesia.

Bila ada yang membuka segel, nantinya segel akan langsung rusak dikarenakan rekatan hologram nya tertinggal dibagian kotak dan tidak bisa digunakan kembali.

Apa keunggulan Aura Glow?

Aura Glow memiliki berbagai macam keunggulan. Selain sudah terdaftar di BPOM, pemutih wajah aura glow juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, Aura Glow juga cocok digunakan untuk kulit Indonesia, karena dirancang untuk iklim tropis.

Dapatkan Harga Aura Glow Cream Asli Termurah untuk Kulit Lebih Putih WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Aura Glow membuat kita ketergantungan? Aura Glow tidak membuat Sista ketergantungan sehingga Sista bisa berhenti kapanpun sesudah mendapatkan hasil sempurna.
  
Kapan hasil perawatan bisa terlihat?

Sista tidak perlu membuang waktu lama untuk melihat hasil penggunaan Aura Glow. Dalam kurun waktu 3 minggu penggunaan Aura Glow secara teratur, Sista akan melihat hasil yang menakjubkan seperti wajah terlihat berseri dan bebas dari jerawat.

Harga Aura Glow

Kami memberikan harga untuk produk Aura Glow dengan sangat terjangkau. Untuk paket normal, Kami memberi harga Rp 170.000 per paket, pembelian lebih dari 2 paket akan Kami berikan harga istimewa untuk Sista.

Begitu pula dengan harga Aura Glow paket jerawat. Kami memberi harga Rp 210.000 per paket, dan membeli lebih dari 2 paket, Sista bisa segera menghubungi Kami.

Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil penggunaan Aura Glow. Berikut sedikit bukti dari testimoni konsumen Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Bagaimana cara penggunaan Aura Glow?

Sebelum Sista menggunakan Aura Glow, Sista harus mencuci wajah hingga bersih, jika Sista menggunakan cream jerawat, oleskan cream secara teratur agar Sista mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk krim malam, oleskan di wajah dan leher setiap malam sebelum tidur.

Cara penggunaan Aura Glow sangat mudah, Sista hanya perlu menaruh cream Aura Glow di telapak tangan dan mengoleskannya ke wajah dengan menepuknya secara perlahan, sehingga seluruh cream benar-benar masuk ke wajah Sista.


Tunggu apalagi? Segera pesan Aura Glow dan rasakan khasiatnya!