Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Paket Aura Glow Murah di Samarinda

Distributor Resmi Paket Aura Glow Murah di Samarinda WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Risih dan terganggu dengan kondisi kulit wajah yang kusam? Sudah mencoba banyak produk pencerah tapi tidak ada hasilnya? Sempat mengeluarkan banyak uang namun hanya kekecewaan yang didapat? Janganlah putus asa, berikut ini Kami tawarkan solusinya.

Solusi terbaik untuk atasi kulit wajah yang kusam adalah menggunakan cream Aura Glow dan rangkaian produk lainnya. Memakai aneka macam produk Aura Glow sangatlah mudah dan hasilnya maksimal.

Kami menawarkan harga yang menarik untuk semua pelanggan. Konsumen Aura Glow di Samarinda dan semua pelanggan yang ada di seluruh penjuru nusantara merasa puas dengan hasil yang didapat.

Apa sajakah kelebihan dari produk Aura Glow yang Kami tawarkan?

Kami menjual produk Aura Glow yang berkualitas. Khasiat dan manfaatnya sudah teruji dan dibuktikan oleh para pelanggan.

Produk Aura Glow efektif bekerja secara aman karena berasal dari bahan alami pilihan. Sangat maksimal bekerja untuk mencerahkan wajah, menghaluskan dan mencegah aneka macam tanda penuaan.

Hasil perawatan dengan Aura Glow Magic Beauty bisa dirasakan dalam waktu kurang lebih 2 sampai 3 minggu pemakaian. Hal ini tentu saja sangat mengejutkan dan memuaskan.

Sista bisa memperoleh kulit wajah impian dan tampil percaya diri dengan wajah yang bebas kusam. Dijamin, siapapun akan terkagum dan terpesona melihatnya. Pasangan tidak akan berpaling dan mengalihkan perhatian.

Berikut ini testimoni para pelanggan berdasarkan pengalamannya dalam menggunakan paket Aura Glow yang Kami tawarkan:




Apakah produk Aura Glow aman digunakan?

Ya. Karena terbuat dari bahan alami pilihan berkualitas, maka produk Aura Glow aman digunakan. Selain itu, setiap produk Aura Glow juga lulus pengawasan BPOM dan memiliki nomor register yang legal.

Artinya, keamanan penggunaan produk Aura Glow sangat terjamin dan tak perlu dikhawatirkan. Semua resiko bahaya pemakaian produk ilegal bisa dihindari karena semua produk Aura Glow dijamin aman.

Berapa varian paket perawatan yang tersedia?

Ada 2 varian paket yang bisa Sista pilih untuk merawat wajah. Paket normal dan paket jerawat menyediakan rangkaian produk yang berbeda.

Pada paket normal, produk yang akan Sista dapat antara lain sabun collagen, day cream dan night cream yang efektif mencerahkan wajah.

Pada paket jerawat, produk yang didapat ialah sabun anti jerawat, krim anti jerawat, krim malam dan krim siang. Keempatnya bekerja untuk mencegah tanda-tanda jerawat, mengatasi timbulnya jerawat sekaligus menghilangkan noda bekas jerawat sehingga kulit tampak cerah.

Berapa harga tiap paket perawatan?

Karena terdiri dari beberapa produk yang beragam, maka harga masing-masing paket Aura Glow Bpom juga berbeda. Tapi jangan khawatir, Kami berikan harga yang termurah.

Satu paket normal dijual dengan harga Rp 170.000,-. Satu paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000,-.

Setiap paket perawatan Aura Glow bisa dipakai selama 1 bulan. Untuk menikmati penawaran harga yang lebih hemat, Sista bisa membelinya dalam beberapa paket sekaligus dalam satu kali pemesanan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah paket produk yang dijual dijamin original?

Meski saat ini banyak produk palsu bermunculan, Kami menjamin 100% bahwa produk yang akan Sista terima adalah produk yang asli dan terpercaya originalitasnya.

Sebab, Kami merupakan Aura Glow distributor resmi yang sudah berpengalaman dalam menyuplai berbagai paket perawatan ke semua penjuru nusantara.


Kami akan memberi garansi uang kembali jika terbukti produk yang Sista terima palsu dan bukan produk original. Kami juga berikan garansi uang kembali bila pesanan tidak sampai di tempat tujuan.