Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jenis Pembersih Wajah Untuk Kulit Berminyak

Dari ribuan bahkan jutaan jenis dan merk pembersih yang beredar dipasaran, manakah jenis pembersih yang paling cocok dengan kebutuhan kulit kita? Beberapa di antara kita mungkin sudah bisa menentukan dan membeli sebuah produk atau merk yang menjadi favorit, tetapi apakah produk tersebut sudah benar-benar cocok denga kebutuhan kulit kita?

Setiap orang mempunyai pandangan dan kriteria tersendiri dalam menentukan pembersih yang ingin digunakannya. Apakah itu jenis sabun pembersih batangan atau sabun cair, jenis sabun yang wangi atau jenis sabun yang selama sudah dipercaya mampu membunuh kuman? Lembut di kulit atau akan membuat kulit lebih kesat saat dibilas? Sebelum menentukan pilihan, kenalilah terlebih dulu jenis kulit, jenis sabun dan juga manfaatnya.

Kulit kering

Meskipun sangat bermanfaat untuk dapat menyingkirkan berbagai jenis kotoran dan juga bakteri, sayangnya kebanyakan dari jenis sabun yang berdar dipasaran saat ini juga dapat menghilangkan minyak alami yang telah diproduksi oleh tubuh. Terutama bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering, sangat disarankan untuk selalu menggunakan jenis sabun yang mengandung pelembap alami. Misalnya sabun yang kaya akan kandungan minyak dari bunga matahari, cocoa butter, atauminyak zaitun. Anda juga dapat mengenakan masker wajah alami untuk atasi kulit kering.

Kulit berminyak

Memiliki jenis kulit kenyal dan lembabadalah sebuah keuntungan. Tapi di sisi lain, kulit yang terlalu berminyak justru membuat bakteriberkembang biak lebih cepat. Untuk itu, gunakanlah jenis sabun anti-bakteri supaya dapat mencegah hal ini.  Memilih sabun dengan kandungan bunga lavender atau chamomile sangat bagus untuk jenis kulit berminyak.

Jika Anda mau mendapatkan hasil yang lebih efektif dan maksimal Anda dapat menggunakan sabun dan krim kecantikan dari aura glow magic beauty. Sabun dan krim ini dibuat dari bahan-bahan alami yang masing-masing memiliki keunggulan dalam menuntaskan kulit berjerawat, kulit yang memiliki bekas jerawat, kulit kusam, kulit yang keriput, kulit bernoda dan flek hitam, kulit berminyak, kulit kasar dan kering serta mengangkat sel kulit mati untuk membantu mempercepat proses pembaruan (regenerasi) kulit.

Aura glow magic beauty merupakan produk kecantikan yang sudah menjadi andalan masyarakat Indonesia dengan berbagai keluhan dan gangguan pada kulit wajah masing-masing. Alasan sebagian besar orang Indonesia memilih produk aura glow surabaya tidak lain karena keunggulannya dalam menuntaskan berbagai masalah di wajah dengan efektif dan maksimal, dan yang telih penting lagi karena aura glow magic beauty terbukti aman tidak memiliki efek samping negatif sama sekali. Hal ini juga dapat dibuktikan dengan terdaftarnya aura glow magic beauty di BPOM secara resmi.