Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Gelap dan Kusam

Setiap wanita pasti selalu menginginkan untuk bisa mempunyai penampilan kulit yang bersih dan juga terasa halus, oleh sebab itulah mengapa semua orang mempunyai cara-cara tersendiri untuk merawat kulitnya masing-masing agar dapat tampil menarik. Misalnya saja dengan menggunakan produk kecantikan supaya kulit mereka terlihat cerah, merona, dan sehat.

Tidak sedikit orang yang sedang mengalami proses perubahan pada warna kulitnya secara tiba-tiba dan sudah berubah menjadi sangat hitam, biasa orang menyebutnya dengan proses pigmentasi. Meskipun anda secara rutin telah melakukan perawatan pada kulit anda namun tidak dapat menutup kemungkinan apabila hal tersebut menimpa kulit anda secara tiba-tiba. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai beberapa penyebab kulit mengalami pigmentasi 

Penyebab Kulit Hitam atau Gelap

  • Melasma
Melasma atau biasa orang menyebutnya dengan istilah chloasma ini merupakan penyebab utama yang dapat memicu terjadinya pigmentasi pada kulit di bagian mana saja pada seluruh tubuh kita. Melasma ini biasanya disebabkan oleh adanya perubahan hormonal pada saat seorang wanita mengalami masa kehamilan, memakai alat kontrasepsi, maupun proses menopause. Dan juga yang pastinya terkena sinar matahari yang berlebih pemicu utamanya.

  • Post Inflammatory Hyperpigmentation
Iritasi ataupun adanya bekas jerawat yang sangat membandel merupakan penyebab utama yang juga dapat memicu terjadinya proses iritasi pada bagian kulit sehingga dapat membuat kondisi kulit lebih mudah berubah menjadi sangat hitam. Dan juga termasuk paparan sinar matahari yang berlebih juga dapat menjadikan kulit hitam secara mendadak

  • Photo-Damage
Photo-Damage adalah istilah dari kerusakan warna kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, karena hal tersebut dapat menyebabkan munculnya bintik-bintik hitam pada bagian kulit anda. Tidak hanya itu saja, kulit anda juga akan terlihat lebih kusam dan juga hitam tidak merata. harga aura glow magic yang relatif terjangkau sehingga dengan lebih mudah untuk mendapatkannya.

Dan pada intinya, proses pigmentasi yang sering terjadi pada kulit anda disebabkan oleh sinar matahai yang berlebih, oleh sebab itu alangkah baiknya anda untuk tidak terlalu lama terkena sinar matahari. Intinya semua orang memang harus selalu bisa memperhatikan kondisi kulitnya sendiri, mereka juga harus bisa menentukan jenis perawatan yang cocok untuk kulitnya. Sehingga semua kebutuhan yang diperlukan kulit dapat terpenuhi. Kulit pun akan terlihat sehat dan membantu menunjang penampilan Anda.