Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Normal Cenderung Berminyak


Ada empat jenis kulit pada umumnya: berminyak, kering, normal dan juga kombinasi. Selain itu, adalah mungkin untuk memiliki jenis kulit sensitif bersama dengan salah satu dari empat jenis umum lainnya.

Kulit Kering: Jika kulit Anda memiliki kecenderungan sangat kuat terhadap dehidrasi, kekurangan minyak, dan juga memiliki beberapa jerawat,  jika ada sama sekali, itu dianggap kering. Dalam kasus yang lebih ekstrim lagi, kulit kering tidak memiliki elastisitas dan bisa sangat sensitif terhadap sinar matahari, angin, dan suhu dingin. Cuci wajah Anda sekali dalam sehari dengan pembersih yang lembut dan air hangat.

Pengobatan: Bilaslah dengan air hangat dan tepuk-tepuk kulit Anda sampai kering. Gunakanlah toner untuk membantu menghilangkan perasaan yang ketat dan juga serpihan dehidrasi. Hindarilah toner dan make-up yang mengandung alkohol. Sebagai produk berbasis alkohol tentu memiliki efek mengeringkan pada kulit. Gunakanlah lotion berbasis krim untuk membantu melembabkan kulit Anda dan tetap diremajakan.

Kulit Berminyak: Jika kulit Anda cenderung berminyak dan kusam, biasanya kulit akan terlihat sangat mengkilap dan pori-pori umumnya sedikit membesar. Jenis kulit ini lebih rentan terhadap jerawat, komedo, jika dibandingkan jenis kulit lainnya dan teksturnya sangat kasar.

Pengobatan: Kulit Anda akan cenderung menarik kotoran lebih kuat dari kulit kering, sehingga Anda perlu mencuci muka sebanyak dua kali sehari dengan pembersih non-berbusa dan air hangat. Gunakanlah toner yang bebas alkohol dan hydrating untuk dapat membantu menghilangkan residu tambahan. Meskipun kulit Anda berminyak, Anda masih harus melembabkan dengan pelembab yang ringan setiap hari, atau kulit Anda akan menjadi kering.

Kulit Normal: Beberapa orang menganggap kulit yang normal menjadi jenis kulit kombinasi, tetapi tidak. Jika kulit Anda berminyak di "zona T", hal ini dianggap normal. Hal berikut ini juga dianggap normal jika tipe kulit berubah dengan musim (menjadi kering di musim dingin, berminyak di musim panas). Kulit yang normal juga bisa berkombinasi seperti kuit normal berminyak atau normal cenderung kering.

Perawatan: Cucilah wajah Anda dengan produk pembersih yang dirancang khusus untuk jenis kulit normal untuk Anda. Terapkan pelembab lebih sering untuk kulit kering.

Kulit Kombinasi: Kulit kombinasi  ini terdiri dari dua jenis kulit yang ekstrim pada satu bagian wajah. Situasi ini terjadi ketika muncul jerawat dan banyak minyak di satu daerah ketika sisa kulit umumnya kering (tidak ada minyak). jual aura glow cream untuk melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit, Menghilangkan flek hitam diwajah, dsb

Dua contoh umum adalah kulit kering dengan papular dan berjerawat jerawat di pipi atau kulit normal dengan papular meradang dan jerawat berjerawat di dagu dan daerah mulut.