Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Merawat Wajah Agar Bersih Dan Cerah

Tips merawat wajah agar bersih dan cerah dapat ditempuh dengan jalan melakukan perawatan wajah secara rutin supaya lebih bercahaya. Tips dibawah ini bias Anda terapkan supaya wajah tetap tampil bersih, segar dan juga bercahaya sehingga membuat kita tampil menarik dan percaya diri. Wajah yang kusam terkadang muncul tanpa kita sadari, Untuk dapat mengatasinya, Anda dapat menggunakan car-cara dibawah ini

1. Memanfaatkan Irisan Jeruk atau Lemon

Setelah pulang dari menjalakan rutinitas, segeralah ambil beberapa jeruk atau lemon kemudian iris menjadi beberapa bagian serta campurkan sedikit madu, kemudian oleskanlah pada bagian wajah Anda. Diamkan selama kurang lebih sepuluh menit. Kemudian cuci wajah menggunakan air hangat supaya kulit tampil lebih bersih dan juga segar .

2. Memanfaatkan Scrub dari Bahan Alami

Sebelum pergi  untuk menghadiri acara setelah lelah beraktivitas seharian, sebaiknya gunakan scrub untuk wajah Anda yang terbuat dari bahan alami seperti almond atau aprikot yang telah dihaluskan. Ini tidak hanya dapat membuat wajah terlihat lebih segar dan bercahaya tetapi juga dapat menghilangkan komedo.

3. Memanfaatkan Kunyit dan Tomat

Gunakanlah campuran kunyit dan juga yogurt  minimal sebanyak satu sendok the dan oleskan ke seluruh bagian wajah lalu bilaslah dengan air hangat. Anda juga dapat menggosokkan irisan tomat dan juga kentang selama sepuluh menit searah dengan jarum jam. Fungsinya adalah membersihkan banyaknya noda pada wajah supaya tampak lebih segar, bersih dan juga bercahaya.

4. Pakailah Make up Minimalis

Untu menutupi wajah yang terlihat kusam kebanyakan orang memilih menggunakan make-up yang tebal, namun hal itu juga akan menimbulkan berbagai macam masalah kulit baru seperti jerawat. Cukup gunakan make-up yang minimalis saja setelah selesai membersihkan wajah.

5. Pakailah Pelembab Ringan Bebas Minyak

Untuk selalu menjaga kelembaban wajah, gunakanlah jenis pelembab yang ringan dan tidak mengandung minyak. Hal ini mampu menjaga wajah supaya tetap terlihat segar dan bersih.

Selain itu ada cara perawatan yang lebih sederhana lagi, dengan menggunakan produk perawatan kecantikan dari Aura Glow Magic Beauty. Mengapa demikian? Karena produk ini dapat bekerja efektif mengatasi jerawat dan mengangkat bekasnya, memutihkan kulit yang terlihat kusam dengan meregenerasi sel kulit mati pada wajah, mampu mengencangkan kulit wajah sehingga dapat menghambat proses penuaan dini serta banyak lagi manfaat yang lainnya.

Anda tidak perlu khawatir, Aura Glow Magic Beauty sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan secara resmi. Sehingga sudah dipastikan aman untuk diedarkan ke pasaran dan digunakan untuk merawat wajah Anda. aura glow krim pemutih merupakan sebuah produk yang telah diciptakan dan disesuaikan dengan jenis kulit orang Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Tidak menyebabkan iritasi kulit maupun peradangan.