Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Jogja

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sebagai seorang wanita, mempunyai kulit yang halus sempurna pasti menjadi keinginan Sista. Terkadang, kita tidak percaya diri karena memiliki kulit yang kusam dan hitam. Berbagai macam cara pun kemudian di tempuh. Namun, apakah Sista akan terus mencoba berbagai cara tersebut?

Mulai sekarang Sista tidak perlu mencoba berbagai obat, karena Kami datang dengan memberikan solusi masalah wajah Sista. Kami menawarkan Aura Glow dengan kemampuan unggul, Kemampuan Aura Glow sudah terbukti.

Sebagai distributor aura glow jogja resmi, Kami berani memberikan testimonial asli dari para pelanggan. Berikut beberapa testimonialnya.




Apakah Aura Glow aman?

Sista tidak perlu khawatir dengan produk cream Aura Glow dari Kami. Aura Glow sudah terdaftar di BPOM. Semua obat yang sudah mengantongi ijin dari BPOM dijamin aman.

Tidak percaya? Sista bisa mengecek sendiri nomor BPOM di situs resmi BPOM, jadi menggunakan Aura Glow tidak akan merasa was-was lagi.

Apa perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu?

Untuk membedakan Aura Glow yang asli dan palsu, di bagian segel hologram, Sista bisa melihat, Aura Glow palsu tidak memiliki segel hologram.

Bila segel hologram di buka, segel tidak bisa digunakan lagi karena rekatan tertinggal di kotak, sehingga jika ada yang membuka kotak akan langsung kelihatan.

Di tengah segel, Sista akan menemukan tulisan NOSIN, dibagian atas dan bawah tulisan NOSIN ini terdapat garis.

Mahalkah harga Aura Glow?

Kami menjual aura glow magic cream dengan harga yang terjangkau. Harga 1 paket Aura Glow normal Kami banderol di angka Rp 170.000 per paketnya, apabila Sista membeli 2 paket sekaligus, Sista akan mendapatkan harga Rp 160.000 per paket.

Untuk paket jerawat, harga per paket Kami jual Rp 210.000, dan untuk pembelian 2 paket sekaligus Kami menjualnya Rp 195.000.

Ingin membeli dalam jumlah banyak secara sekaligus? Tidak perlu khawatir karena harga yang Kami berikan juga akan semakin murah. Jadi, apakah Sista masih ingin menunggu lama untuk menjadi cantik?

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah Aura Glow dapat menyebabkan ketergantungan?

Sebenarnya ada berbagai macam faktor yang bisa mempengaruhi kulit kusam mulai dari kekurangan vitamin, polusi hingga kurang berolahraga. Bila faktor tersebut tidak terpenuhi, nantinya kulit Sista akan sanggup memperbaiki dengan baik dan kulit akan menjadi kembali kusam.

Memiliki kulit yang cerah tentu menjadi impian banyak kaum hawa. Namun jalan menuju kulit yang cerah dan indah tidak mudah. Sista harus konsisten dan berkomitmen untuk mendapatkan kulit tersebut. Agar kulit tidak kusam kembali, Sista harus memenuhi kebutuhan kulit.

Apakah Aura Glow tersebut asli?

Inilah salah satu ketakutan dari para wanita. Biasanya mereka takut membeli produk murah karena tidak yakin jika barang yang ditawarkan merupakan barang asli. Sista tidak perlu khawatir atau was-was karena 100% produk yang kami jual merupakan produk asli.

Kami berani menjamin jika produk yang Kami jual asli. Bila terbukti Aura Glow yang Kami jual merupakan produk palsu, uang Sista akan Kami kembalikan 100%. Uang Sista juga akan Kami kembalikan jika barang tidak sampai ke tangan Sista, sekalipun kesalahan dari pihak pengiriman.

Toko mana yang berani memberikan jaminan seperti Kami memberikan jaminan pada Sista? Hanya Kami distributor Aura Glow Jogja yang paling berani.

Apakah Aura Glow dapat digunakan untuk laki-laki?


Produk Aura Glow bisa digunakan untuk pria dan wanita, bahkan Aura Glow juga bisa digunakan untuk anak di atas 15 tahun. Jadi, satu produk perawatan, bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Sangat murah meriah bukan?