Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Krim Aura Glow Asli dan Berkualitas

Jual Krim Aura Glow Asli dan Berkualitas WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sedang menghadapi masalah kulit wajah yang kusam dan menurunkan rasa percaya diri? Merasa minder untuk bercermin dan sering kecewa dengan perawatan kulit yang hasilnya nihil? Jangan khawatir, Sist! Kini Kami hadir untuk memberi solusi kebutuhan kulit wajah yang Sista ingin.

Solusinya yaitu paket perawatan Aura Glow yang berkualitas tinggi. Kami jual krim Aura Glow dengan harga aura glow magic cream yang terjangkau dan bersaing. Jadi, Sista tak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa menikmati perawatan kulit yang terjamin. Semua bisa dilakukan dengan mudah dan budgetnya minim.

Apa sajakah keunggulan Aura Glow dibanding paket produk yang lain?

Paket perawatan Aura Glow memiliki banyak khasiat yang telah teruji. Efektivitas khasiat Aura Glow telah dirasakan oleh para konsumen di seluruh penjuru negeri.

Aura Glow ini dapat mencerahkan warna kulit, mengatasi jerawat, mengencangkan kulit dan masih banyak lagi. Semua manfaat tersebut didapat karena Aura Glow terbuat dari bahan alami.

Seluruh komposisi Aura Glow dibuat sedemikian rupa sesuai kebutuhan kulit wanita yang tinggal di wilayah tropis. Jadi, khasiat Aura Glow sangat cocok untuk Sista yang ingin tampil cantik dengan wajah berseri.

Apakah Aura Glow aman dan tersertifikasi?

Rangkaian produk Aura Glow telah terdaftar dan tercatat dalam BPOM dengan nomor perizinan yang resmi. Kode atau nomor BPOM dari masing-masing produk dapat dicek melalui situs BPOM di www.cekbpom.pom.go.id.

Untuk produk sabun, nomor BPOM nya yaitu NA18130500533. Sedangkan untuk day cream dan night cream masing-masing adalah NA18140101111 dan NA18140101110.

Dengan menggunakan produk yang telah memiliki nomor BPOM, otomatis pemakaiannya semakin terasa aman dan terjamin.

Apakah semua produk Aura Glow asli?

Tidak semua distributor jual krim Aura Glow asli. Ada banyak produk palsu beredar di pasaran dan merugikan konsumen dari hari ke hari.

Sebagai konsumen cerdas yang selektif, Sista harus pandai membedakan antara produk Aura Glow yang palsu dan asli.

Salah satu contoh perbedaan yang mencolok diantara keduanya bisa dilihat pada label komposisi. Aura Glow asli menulis Aqua, sedangkan Aura Glow palsu menulis Water di bagian komposisi day cream.

Namun bila pembelian paket Aura Glow dilakukan pada distributor terpercaya seperti Kami, maka keaslian produk akan selalu terjamin.

Adakah paket lain yang bisa dipilih?

Kami menjual paket perawatan Aura Glow normal dan berjerawat. Masing-masing paket bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit wajah Sista.

Pada paket normal, produk yang tersedia terdiri dari day cream, night cream dan sabun colagen. Sedangkan pada paket jerawat, tersedia day cream, night cream, krim anti jerawat dan sabun anti jerawat.

Pemakaian paket Aura Glow jerawat cocok bagi Sista yang mengalami masalah kulit berminyak dan berjerawat. Pemakaian teratur membuat wajah lebih bersih dan bebas bekas noda jerawat.

Berapa harga Aura Glow untuk satu rangkaian produk?

Penawaran harga cream aura glow asli termurah bisa didapat bagi distributor yang membeli paket dalam jumlah banyak. Untuk satu paket normal dijual dengan harga Rp 170.000,-. Dua paket normal 2 x Rp 160.000,-. Satu paket jerawat Rp 210.000,- dan dua paket jerawat 2 x Rp 195.000,-.

Berapa lama khasiat Aura Glow teruji?

Pemakaian Aura Glow rutin selama 2 hingga 3 minggu telah menunjukkan hasil yang optimal. Para konsumen sudah membuktikannya.

Hasil yang memuaskan membuat wajah tampak selalu cerah terawat. Rasa percaya diri akan meningkat seketika. Pasangan pun akan selalu terpesona.

Berikut ini adalah segelintir testimoni pelanggan yang telah merasa puas. Mereka berhasil membuktikan efektivitas khasiat dari Aura Glow yang berkualitas.




Apa yang terjadi jika barang tidak sampai ke tangan pelanggan?


Kami sangat menjamin bahwa produk Aura Glow yang Kami jual 100% original. Maka Kami akan memberikan garansi 100% kembali jika paket produk Aura Glow yang Sista terima palsu. Atau produk yang dipesan tidak sampai di rumah. Garansi tetap berlaku meskipun pengiriman yang terhambat disebabkan karena pihak pengiriman barang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918