Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Krim Aura Glow Jakarta Termurah

Jual Krim Aura Glow Jakarta TermurahWA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin miliki kulit wajah yang cerah merona? Sering kecewa dengan produk perawatan yang sudah dicoba sebelumnya? Kini tak perlu galau, Sista. Karena ada paket perawatan Aura Glow yang cocok untuk penuhi kebutuhan kulit wajahmu agar terlihat lebih sempurna.

Aura Glow merupakan produk perawatan kulit wajah yang herbal. Sangat aman untuk menjaga kulit agar terhindar dari kusam.

Kami jual Krim Aura Glow Jakarta dan sekitarnya hingga ke seluruh penjuru nusantara. Kami jamin keaslian produk 100% dan memberi jaminan garansi pembelian dengan harga termurah.

Semua konsumen telah berhasil membuktikan khasiatnya. Kini saatnya Sista yang buktikan manfaat dari Aura Glow mulai sekarang!

Apa saja keunggulan Aura Glow dibanding produk lainnya?

Aura Glow memiliki banyak keunggulan. Bagi Sista yang mempunyai masalah kulit wajah yang gelap dan kusam, Aura Glow sangat cocok dijadikan solusinya.

Semua bahan dalam Aura Glow dijamin aman. Terbuat dari bahan alami yang sesuai dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Masalah kulit kusam, flek hitam, bekas jerawat dan lainnya bisa diatasi dalam satu paket perawatan lengkap. Dengan penggunaan rutin, hasil bisa dirasakan sejak 2 atau 3 minggu awal pemakaian. Berikut ini testimoni pelanggan yang puas dengan khasiat Aura Glow dan sudah membuktikan manfaatnya.

Apakah Aura Glow memiliki izin BPOM?

Tentu, Aura Glow mengantongi izin BPOM. Semua produk rangkaian Aura Glow terdaftar resmi dan dijamin aman.

Bayangkan jika produk yang Sista gunakan tidak memiliki izin BPOM. Tentu akan menimbulkan rasa khawatir ketika menggunakannya.

Produk kosmetik atau perawatan wajah yang tidak terdaftar dalam BPOM begitu rentan terhadap kandungan bahan kimia. Bukannya menjadi cantik dan memiliki wajah merona, justru berbagai efek samping menghantui kesehatan kulit wajah.

Karena itulah jual krim Aura Glow yang 100% berkualitas. Mampu mewujudkan kulit wajah impian Sista secara aman dalam waktu singkat.

Produk apa saja yang didapat dalam satu paket perawatan?

Kami menyediakan paket Aura Glow untuk kulit normal. Satu paket terdiri dari sabun kolagen berukuran 60 gram serta krim siang dan krim malam yang beratnya masing-masing 10 gram.

Semua rangkaian paket normal Aura Glow efektif memberikan banyak manfaat optimal. Kulit wajah akan terlihat lebih bercahaya, mulus, kencang dan terhindar dari penuaan.




Adakah paket lain yang tersedia?

Ya, Kami menyediakan paket Aura Glow untuk kulit berjerawat. Rangkaian paket ini terdiri dari krim siang, krim malam, sabun dan krim anti jerawat.

Paket perawatan Aura Glow ini dapat menghilangkan jerawat hingga noda bekasnya. Paket ini juga mampu mencegah jerawat muncul lagi ke permukaan.

Berapa harga untuk satu paket Aura Glow?

Kami jual paket Aura Glow dengan harga murah. Untuk paket normal hanya Rp 170.000,- saja. Sementara untuk harga aura glow acne, harganya hanya Rp 210.000,-.

Sista yang ingin dapatkan harga distributor termurah juga bisa hubungi kontak Kami mulai sekarang. Ada diskon spesial untuk pembelian di atas 2 paket perawatan.

Apakah paket Aura Glow dijamin original?

Saat ini ada banyak distributor yang jual Aura Glow palsu di pasaran. Namun Sista tak perlu khawatir karena Kami jamin 100% keaslian produk Aura Glow dengan garansi uang kembali.

Produk palsu menulis bahan Water pada kemasan. Sedangkan produk asli menulis bahan Aqua dalam daftar komposisinya. Keaslian produk tersebut bisa Sista lihat pada kemasan krim siang dan krim malam dari paket Aura Glow yang Kami jual. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918