Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Paling Murah di Pekanbaru

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Paling Murah di Pekanbaru WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin miliki wajah yang sehat, bebas kusam ataupun flek hitam? Sudah mengorbankan banyak biaya tapi hasilnya kurang memuaskan? Jangan khawatir, Sista. Info yang Kami berikan pasti sangat berguna.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bebas kusam dan flek hitam, gunakanlah rangkaian produk Aura Glow yang teruji kualitasnya. Semua pelanggan Kami merasa puas atas hasil yang didapat.

Terbukti karena Kami sudah menerima pesanan dari berbagai daerah, termasuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Pelanggan Aura Glow Pekanbaru yang memesan produk Kami juga merasa senang atas pelayanan dan penawaran harga jual krim aura glow asli yang didapatkan.

Berikut ini testimoni dari para pelanggan setia Kami terhadap khasiat ampuh dari Aura Glow yang Kami jual:




Apa yang membuat Aura Glow unggul dibanding produk lainnya?

Dari sekian banyak produk perawatan wajah, Aura Glow adalah salah satu produk unggulan yang bisa diandalkan. Sebab, Aura Glow mengutamakan khasiat bahan alami yang telah di formulasi sesuai kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Sista bisa merasakan khasiat yang optimal dengan merawat wajah menggunakan Aura Glow karena kerjanya sangat cepat. Dalam waktu 2 hingga 3 minggu saja, wajah sudah mulai terlihat cerah. Tanda penuaan dini dan flek hitam pun bisa ditangani secara sempurna.

Apa pemakaian Aura Glow dijamin aman?

Tentu. Kami jamin pemakaian pemutih wajah aura glow cream dan produk di dalamnya aman karena sudah memenuhi standar. Produk Aura Glow terdaftar resmi di BPOM yang berwenang.

Nomor BPOM yang didapat Aura Glow menunjukkan kualitas dan keamanannya yang sudah terbukti berdasarkan standar yang ditetapkan.

Masing-masing daftar nomor BPOM untuk setiap produk Aura Glow di bawah ini bisa Sista cek melalui situs resmi lembaga bersangkutan, yaitu:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun wajah: NA18130500533.

Benarkah ada produk palsu di pasaran?

Tingginya antusias dan minat masyarakat terhadap paket perawatan yang Kami jual membuat produk palsu banyak bermunculan. Tapi selama Sista memesan paket pada distributor terpercaya, maka keaslian produk yang didapat pasti terjamin dan tak perlu diragukan.

Namun untuk memastikan produk yang Sista terima adalah Aura Glow asli, Sista bisa melakukan pengecekan sederhana. Caranya, perhatikanlah detail komposisi bahan krim siang dan krim malam.

Pada krim yang palsu, komposisi dimulai dengan kata “Water”. Namun pada krim yang asli, komposisi dimulai dengan kata “Aqua”.

Adakah jaminan yang diperoleh pelanggan?

Tentu saja. Kami berikan garansi uang kembali seutuhnya jika produk Aura Glow yang Sista terima bukan produk yang original.

Kami juga memberikan jaminan 100% uang dikembalikan jika produk tidak sampai atau tidak diterima dengan baik oleh pelanggan.

Berapa harga Aura Glow untuk satu paket perawatan?

Kami jual 2 varian paket perawatan. Salah satunya yaitu paket Aura Glow normal. Harganya Rp 170.000,- saja. Paket ini terdiri dari krim siang, krim malam dan juga sabun collagen untuk wajah.

Fungsinya untuk mencerahkan, menghaluskan, mencegah kerutan hingga mengatasi flek hitam pada wajah.

Ada juga paket Aura Glow jerawat. Harganya Rp 210.000,-. Terdiri dari sabun dan krim khusus jerawat sekaligus krim siang dan krim malam.

Pemakaiannya untuk mencegah tanda jerawat di wajah, mengatasi jerawat membandel dan menghilangkan noda bekas jerawat. Jadi, kulit pun terlihat lebih cerah.


Sebagai Aura Glow distributor resmi yang memahami setiap keinginan pelanggan, Kami berikan harga paling murah untuk pembelian paket Aura Glow dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.