Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Harga Aura Glow Paket Acne BPOM

Harga Aura Glow Paket Acne BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah kamu wanita yang sedang mengalami masalah besar pada wajah? Memang masalah pada wajah merupakan masalah yang akan membuat wanita tidak percaya diri. Salah satu masalah yang biasanya dihadapkan adalah jerawat.

Sista kini sudah ada banyak sekali solusi yang pastinya bisa digunakan untuk mengatasi segala masalah wajah ini. Krim Aura Glow kini sudah hadir dengan segala kualitas terbaik untuk wajah yang mengalami jerawat juga.

Sista khawatir dengan harga? Tidak perlu takut. Karena harga Aura Glow paket Acne BPOM dijual dengan harga yang terjangkau. Apalagi jika sudah memasuki bulan-bulan selanjutnya maka wajah sudah mulus.

Fungsi utama apa yang dimiliki Aura Glow Acne?

Tentunya kita bisa merasakan kulit wajah yang akan bebas dari jerawat jika menggunakan krim mujarab ini. Aura Glow ini akan efektif sekali mengatasi masalah jerawat Sista yang sering membandel.

Sista juga bisa merasakan kulit wajah yang bersih bersinar karena Aura Glow ini juga memiliki efek baik untuk wajah Sista yang kusam. Jangan takut karena obat ini tetap aman untuk segala jenis wajah.

Jika Sista masih merasa belum percaya, tidak usah khawatir. Karena sudah ada banyak wanita di Indonesia yang mencoba Aura Glow.




Apakah Aura Glow Aman?

Tentu saja! Aura Glow sudah terdaftarkan di BPOM yang merupakan lembaga khusus pengawasan obat. Jadi Sista tidak perlu takut akan dibohongi dengan produk ini.

Aura Glow paket flek juga dibuat menggunakan bahan yang aman sekali untuk wajah sista yang berjerawat ataupun tidak. Jadi tidak usah khawatir dengan kualitas obat yang ditawarkan ini.

Berapa harga satu paket Aura Glow?

Ya! Ini merupakan kebutuhan jadi tidak usah takut dengan harga pastinya terjangkau bahkan cocok untuk Sista yang masih kuliah. Obat ini tidak akan memakan kantong secara cepat.

Untuk harga Aura Glow sendiri ada 2 pilihan. Pilihan yang pertama adalah kita bisa membeli obat ini satuan atau dalam satu paket.

Jika ingin mendapatkan harga yang lebih hemat, maka Sista bisa memilih Aura Glow Cream Bpom dalam bentuk paket yang dijual dengan harga 210 ribu. Tentunya ini adalah harga yang terjangkau sekali.

Berapa isi 1 paket Aura Glow?

Dalam 1 paket Aura Glow pastinya ada beberapa jenis obat sista. Paket ini terdiri dari day cream, night cream, sabun jerawat dan krim anti jerawat.

Pemakaian krim ini tentunya akan dikondisikan juga dengan wajah Sista. Untuk wajah yang berjerawat memang harus menggunakan krim jenis ini Sista.

Jika Sista menemukan jenis paket krim yang melebihi dari paket tersebut, maka Sista perlu untuk curiga. Karena bisa saja itu obat yang palsu sista.

Apakah ada efek samping Aura Glow?

Jawabannya tentu saja tidak, berbeda dengan obat lain yang biasanya menimbulkan efek samping. Jika menggunakan Aura Glow Sista tidak akan merasakan wajah yang memerah dan juga wajah yang semakin banyak jerawatnya.

Jika tertarik dengan obat ini Sista tidak perlu khawatir karena memang obat ini di jual hampir di seluruh Indonesia. Mudah sekali mendapatkan obat ini di pasaran dan juga melalui pemesanan online.


Sista bisa langsung menghubungi bagian penjualan kami untuk membeli paket Aura Glow ini. Harga Aura Glow BPOM ini juga sudah disesuaikan dengan harga yang ada. Jadi Sista tidak perlu ragu dengan harga obat yang mahal. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.