Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Kusam Tampak Lebih Putih dengan Aura Glow, Dapatkan Harga Aura Glow Paket Normal Ori Lebih Murah Disini!

Kulit Kusam Tampak Lebih Putih dengan Aura Glow, Dapatkan Harga Aura Glow Paket Normal Ori Lebih Murah Disini! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kian banyak wanita Indonesia yang mendambakan miliki kulit putih bersih. tentunya bukan hanya mimpi, banyaknya skin care terkenal semuanya bertujuan untuk membantu Sista dapatkan wajah cantik idaman bagi sekian kaum hawa.

Hanya saja tentunya biaya yang harus dikeluarkan untuk wujudkan hal tersebut tak bisa dikatakan murah. Paling tidak ratusan hingga jutaan rupiah harus keluar dari kantong Anda.

Bagaimana dengan harga Aura Glow paket normal, produk tersebut juga masuk dalam daftar krim pemutih yang aman juga efektif dalam memutihkan kulit wajah.

Kenalan dulu yuk dengan Aura Glow, salah satu teman wanita untuk wujudkan warna kulit lebih putih bercahaya. Dengan sertifikat dari BPOM dan juga jaminan dokter kulit terpercaya.

Membuatnya dipercaya oleh ratusan wanita di Indonesia untuk dapatkan kulit lebih putih hanya dalam waktu 3 minggu.

Umumnya krim dokter menyebabkan kulit ketergantungan, bagaimana dengan Aura Glow?

Bukan rahasia lagi jika banyak wanita yang takut menggunakan krim dari dokter karena sifatnya ketergantungan. Hanya dalam waktu pemakaian yang singkat warna kulit langsung berubah menjadi putih.

Namun saat penggunaan dihentikan maka kulit akan kembali hitam bahkan lebih kusam dibandingkan dengan sebelumnya.

Namun tidak dengan produk dari Aura Glow tersebut, pada awal pemakaian akan langsung Anda rasakan manfaatnya. Kulit akan menjadi lebih halus bahkan flek-flek hitam mulai tersamar kan. Ia bekerja langsung dari dalam.

Mengatasi masalah kulit pada sumbernya langsung. Jadi saat tak digunakan kembali kulit Anda juga tak akan langsung menghitam.

Kandungan bahan pembuatnya terbukti aman bahkan sudah teruji oleh BPOM, cek langsung dengan kode berikut ini:

Day cream: NA18140101111.
Night Cream: NA18140101110.
Sabun: 18130500533.

Berapa harga Aura Glow paket normal?

Pembelian di distributor lain Sista akan ditawari dengan harga 230 ribu rupiah untuk dapatkan 1 buah day cream, 1 buah night cream dan juga sabun wajah.

Namun dengan pembelian pada kami Sista akan dapatkan tawaran harga jauh lebih hemat. Cukup dengan 170 ribu rupiah saja untuk pembelian 1 paket. Sedangkan Anda yang ingin membeli lebih dari itu maka akan mendapatkan tawaran potongan harga khusus.

Efek samping setelah pemakaian?

Sista mungkin merasa khawatir dengan beberapa mitos mengenai krim pemutih yang menyebabkan kulit wajah justru mengelupas, kian tipis bahkan memerah.

Fungsi utama dari Cream Aura Glow Magic sendiri adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mempercepat regenerasi kulit yang baru.

Bukan hal yang mustahil jika seandainya dalam pemakaian pertama Anda akan merasakan beberapa pengelupasan di kulit wajah. Hal ini normal apalagi pada bagian yang banyak flek-flek hitamnya.

Tetapi jangan takut karena setelahnya Sista akan dapatkan kulit yang jauh lebih putih bercahaya. Pengelupasan hanya berlangsung selama beberapa hari saja hingga kemudian kulit bertambah halus mulus.

Untuk efek samping lainnya seperti kulit menjadi memerah bahkan rasa panas dan iritasi tak akan Anda alami. Karena Aura Glow memang terbuat dari bahan-bahan yang alami. Aman tanpa efek samping negatif apapun.

Banyak produk sama dengan harga lebih mahal, apakah yang murah menjamin keaslian?

Penjual lainnya mungkin tawarkan harga Aura Glow Ori lebih mahal beberapa ribu rupiah, hal ini disebabkan karena mereka terima dari distributor secara tak langsung. Kami menjual produk langsung ke tangan Sista untuk tawaran harga sudah pasti lebih murah.

Untuk harga yang lebih murah lagi bahkan bisa Sista dapatkan dengan pembelian dalam jumlah banyak.




Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapat kulit putih dengan Aura Glow?

Normal untuk menunggu kulit Sista hingga melakukan regenerasi dan tampilkan warna lebih putih. Dengan produk dari Aura Glow Sista dapat merasakannya hanya dalam waktu 3 minggu saja. Tentu dengan pemakaian yang teratur.

Pada saat mandi bersihkan wajah menggunakan sabun muka Aura Glow. Gunakan day cream di pagi dan siang hari. Malam sebelum tidur Sista dapat mengaplikasikan dengan night cream.


Wajah yang putih berseri bebas jerawat bukan mimpi, cukup dengan 170 ribu rupiah harga cream Aura Glow Original paket normal. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918