Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Cream Asli di Medan

Jual Aura Glow Cream Asli di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bagaimana sih cara membuat wajah menjadi lebih putih? Bagaimana cara mengatasi bekas jerawat yang membandel? Masalah-masalah pada kulit tersebut memang tidak bisa diatasi dengan cara yang mudah.

Sista juga perlu berhati-hati ketika memilih produk kecantikan untuk mengatasi masalah tersebut. Karena tidak semua produk kecantikan cukup aman untuk digunakan terutama pada kulit sensitif.

Namun sista tidak perlu bingung. Masalah kulit yang sista alami bisa diatasi menggunakan Aura Glow. Sudah banyak yang mencoba dan berhasil lo sis.

Mau tau lebih banyak mengenai Aura Glow dan berapa harga aura glow termurah asli? Dapatkan semua informasi tersebut lebih lanjut di artikel ini.

Apa Jaminan Bahwa Produk Aura Glow Memang Aman Untuk Digunakan?

Ya, sebelum membahas lebih lanjut mengenai khasiat dan harga jual Aura Glow, sebaiknya kita bahas terebih dahulu masalah keamanan dari produk ini.

Ada banyak hal yang bisa menjamin bahwa produk Aura Glow asli memang aman untuk digunakan. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat memastikan bahwa sista tidak akan mengalami masalah baru setelah menggunakan produk Aura Glow asli:

·         Dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani

Jaminan pertama bahwa produk Aura Glow asli sangat aman untuk digunakan adalah karena dibuat dari bahan-bahan alami non hewani. Bahkan produk ini sama sekali tidak menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri.

·         Mendapatkan ijin BPOM

Jaminan kedua bahwa produk aura glow cream wajah asli memang aman untuk digunakan adalah karena semua produknya sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Bagaimana Dengan Khasiatnya?

Setelah memastikan bahwa produk Aura Glow asli memang aman untuk kulit wajah, kini saatnya membahas mengenai apa khasiat menggunakan Aura Glow asli.

Berikut ini adalah beberapa hal yang akan sista dapatkan setelah menggunakan Aura Glow asli selama 2 sampai 3 minggu:

·         Kulit wajah menjadi lebih putih dan bersinar

·         Flek hitam mulai tersamarkan

·         Jerawat mulai berkurang dan bahkan lenyap

·         Bekas jerawat mulai tersamarkan

·         Pori-pori kulit mulai mengecil

·         Sel-sel kulit mati mulai tergantikan dengan sel-sel baru

Apakah benar khasiat Aura Glow asli seperti itu? Masih belum percaya? Cek langsung sis testimoni sista lain yang sudah lebih dulu mencoba menggunakan produk Aura Glow asli berikut ini:


 Tips Memilih Produk Aura Glow yang Cocok Untuk Sista

Sista sudah melihat sendiri bagaimana khasiat dari produk Aura Glow. Kini saatnya sista mengetahui mana produk Aura Glow yang tepat untuk sista gunakan. Berikut adalah 2 macam paket Aura Glow yang perlu sista ketahui:

1.      Paket normal

Paket ini cocok bagi sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan juga tidak memiliki kulit yang berminyak.

Terdapat 3 macam produk di dalam paket normal ini. 3 macam produk tersebut antara lain:

·         Aura Glow day cream (10 gram)

·         Aura Glow night cream (10 gram)

·         Sabun collagen (60 gram)

2.      Paket jerawat

Paket ini cocok digunakan oleh sista yang sering bermasalah dengan jerawat. Paket ini juga efektif mengontrol kadar minyak di kulit.

Ada 4 macam produk di dalam paket jerawat ini. 4 macam produk tersebut antara lain:

·         Aura Glow day cream (10 gram)

·         Aura Glow night cream (10 gram)

·         Cream anti acne (5 gram)

·         Sabun anti acne (60 gram)

Berapa Harga Masing-Masing Paket Aura Glow?

Sista berminat untuk mencoba menggunakan produk Aura Glow? Berikut adalah daftar harga jual Aura Glow cream khusus dari distributor resmi Aura Glow:

1.      Paket normal

·         1 paket Rp 170.000

·         Beli 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 160.000/paket

2.      Paket jerawat

·         1 paket Rp 210.000

·         Beli 2 paket sekaligus harga menjadi Rp 195.000/paket


Hubungi kami untuk mendapatkan potongan harga khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket. Harga tersebut berlaku tidak hanya untuk harga jual aura glow di Medan, namun untuk seluruh wilayah Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918