Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jenis Masker Wajah Yang Alami

Tidak ada salahnya jika kita memanjakan wajah dengan cara merias wajah agar kulit senantiasa merasa segar, cerah, bersih dan juga terlindungi. Menggunakan bahan alami untuk melakukan perawatan kulit merupakan cara pintar yang aman, sangat mudah, murah dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan kulit yang cantik. simak langsung jenis masker wajah yang alami untuk kecantikan kulit dibawah ini:


Masker Buah Pepaya

Siapkanlah buah pepaya yang sudah matang dan masih segar, kupas lalu cucilah sampai bersih. Haluskan pepaya sampai lembut seperti pasta. Setelah itu, oleskan pada kulit wajah yang sudah di bersihkan. Biarkan masker sampai meresap dan mengering selama kurang lebih 20 - 30 menit. Terakhir bilaslah dengan air hangat sampai bersih.

Kandungan zat aktif yang ada pada buah pepaya seperti enzim ini sangat berfungsi memeperbaiki kerusakan sel kulit akibat paparan sinar matahari, mengurangi noda atau bintik-bintik hitam sehingga kulit akan tampak lebih cerah secara alami.

Masker buah pisang

Buah pisang mengandung sebuah zat aktif seperti vitamin A, vitamin B, vitamin E serta pottasium yang mempunyai berbagai manfaat dari kandunganya tersebut sehingga sangat baik untuk menjaga dan merawat kulit wajah. Haluskanlah buah pisang sampai menjadi pasta. Selanjutnya beri campuran madu dan aduk sampai rata. Setelah itu, oleskanlah pada kulit wajah secara merata dan biarkan hingga meresap. Diamkan selama 30 menit sampai mengering. Terakhir bilas dengan air hangat dan disusul dengan air dingin.

Masker Putih Telur

Telur sangat kaya akan kandungan protein dan vitamin yang baik bagi tubuh, tetapi tidak hanya itu saja telur juga mempunyai khasiat yang sangat menakjubkan untuk merawat kulit wajah. Nah, jika anda mempunyai masalah dengan kulit kering, kasar dan juga berminyak masker putih telur merupakan jawabannya. Siapkanlah putih telur, berikan campuran air lemon dan madu aduk-aduk sampai tercampur rata. Selanjutnya oleskan pada bagian kulit wajah secara merata dan diamkan selama 30 menit. Terakhir bilas menggunakan air hangat dan kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih.

Selain masker Anda dapat memanfaatkan produk perawatan kecantikan aura glow magic beauty. Rangkaian produk kecantikan berupa sabun, day cream dan night cream yang terbuat dari bahan dasar alami 100% dengan masing-masing keunggulannya aura glow malang dengan berkhasiat dalam mengatasi masalah kulit berjerawat, kulit yang kasar, kulit dengan bekas jerawat, kulit yang kusam, kulit yang keriput, kulit kotor, kulit berminyak, kulit yang bernoda dan flek hitam, serta masih banyak lagi keunggulan yang lainnya.

Aura glow magic beauty adalah cream yang telah memenuhi standart yang sudah ditetapkan oleh BPOM RI. Dan sudah mengantongi izin edar resmi sebagai obat yang aman dan berkhasiat efektif.