Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Manfaat Mencuci Wajah Dengan Air Hangat

Pernahkah Anda mendengar hal-hal yang seama ini berkaitan dengan mencuci wajah seperti ini: Membasuh wajah dengan air yang hangat dapat membuka pori-pori kulit dan mempercepat proses membersihkan kulit ataupun mencuci wajah dengan air yang hangat bisa mengencangkan kulit dan mencegah munculnya keriput. Ada banyak sekali mitos yang sangat berkaitan erat dengan cara mencuci wajah yang benar. Lalu, sebaiknya kita mencuci wajah dengan air yang dingin atau hangat?

Seorang dermatolog dari Boston sekaligus mengungkapkan bahwa dengan air hangat kita bisa membersihkan wajah lebih mudah dibandingkan dengan air dingin. Tapi perlu berhati-hati lagi karena jika suhu air terlalu panas, maka kulit dapat iritasi dan pembuluh darah pun akan pecah. Dengan kata lain, pilihlah air dengan suhu yang sedang untuk dapa mencegah hal-hal yang tak diinginkan pada kulit kita.

Tapi semua dermatolog sepakat bahwa air yang hangat adalah air yang tepat digunakan untuk membasuh wajah, meskipun membasuh wajah dengan air yang hangat itu rasanya nyaman, tapi air es atau air yang suam-suam kuku juga bisa memberikan manfaat tersendiri. Karena air hangat bisa saja terlalu cepat menghilangkan minyak alami dari dalam tubuh yang sehat untuk kulit.

Jadi kesimpulannya?

Usahakanlah tidak membasuh atau mencuci wajah dengan air yang terlalu panas atau steaming hot water. Untuk hasil yang terbaik, cucilah wajah sekali dalam sehari di waktu malam hari dengan menggunakan air hangat. Setelah membersihkan bagian kulit wajah, gunakanlah air dingin lalu tepuk-tepukan kulit wajah dengan handuk yang bersih. Baru setelah itu pakailah pelembab atau krim malam untuk menjaga kelembaban wajah.

Sebuah Krim yang bagus untuk melembabkan wajah, membersihkan wajah, menghaluskan wajah, mengencangkan wajah, mencerahkan wajah, dan menghambat proses penuaan dini adalah krim dari rangkaian produk Aura Glow Magic Beauty.

Sebenarnya aura glow magic beauty merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah yang diciptakan dari bahan-bahan alami yang memiliki kandungan khasiat luar biasa serta dijamin tingkat keamanannya. Hal ini juga telah diperkuat dengan terdaftarnya aura magic glow pada BPOM RI secara resmi dan sudah mendapatkan nomor izin edar yang sah. Jadi produk yang berbentuk day cream, night krim, dan sabun ini sudah dipastikan aman tidak menyebabkan efek samping negatif.