Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kenali Penyebab Kulit Wajah Cepat Kusam

Secara medis kulit yang kering adalah suatu gangguan kesehatan yang disebut dengan iktiosis, yakni hilangnya tingkat kelembaban lpada apisan kulit epidermis yang akan berdampak negatif pada keelastisitas kulit yang berubah menjadi berkurang. Kulit yang kering juga bisa memicu adanya gangguan yang lain seperti kulit kusam, kulit jadi sensitif, kulit kemerahan, dan kulit tidak tahan dengan paparan sinar matahari ataupun pergantian cuaca.

Penyebab kulit berubah menjadi kering dan terlihat kusam ini antara lain adalah karena faktor genetik atau keturunan, karena efek samping dari konsumsi obat-obatan tertentu, ataupun terserang  infeksi jamur kulit yang parah. Kekurangan asupan air juga mampu menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan juga mengalami dehidrasi. Kurangnya konsumsi aneka sayur dan juga buah yang di dalamnya mengandung vitamin B2 dan vitamin E juga mineral dapat menyumbang dampak kulit yang kering bagi tubuh Anda. Dan terakhir yaitu penggunaan kosmetik yang kurang tepat bagi kulit Anda sehingga dapat menimbulkan efek berupa kulit kering, direkomendasikan menggunakan produk yang di jual produsen aura glow magic cream yang telah memiliki surat izin edar dari bpom.

Cara Mengatasi Kulit Kering Dan Kusam

Berikut ini ada beberapa cara untuk dapat mengatasi kulit yang kering dan kusam serta dapat Anda praktekkan di rumah dalam perawatan kulit harian Anda.

Setelah selesai mandi pagi dan juga sore jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembut tubuh alias body lotion untuk membantu menjaga supaya kulit tetap lembab. Bila Anda sering berada di dalam ruangan ber-AC gunakanlah body lotion yang berbahan dasar air untuk membantu mengunci kelembaban pada kulit Anda. Temperatur yang sangt disarankan supaya AC tidak menyebabkan kulit kering adalah 24 sampai 27 derajad celcius.

Ketika beraktifitas di luar ruangan pada siang hari ataupun ada saat matahari bersinar terik, jangan pernah lupa untuk menggunakan tabir surya pada wajah dan tubuh Anda minimal berSPF 30. Gunakanlah tabir surya yang anti air ketika berenang untuk menjaga kulit dari sengatan sinar secara matahari.

Sebaiknya janganlah terlalu sering berendam di dalam air panas karena hal tersebut dapat mengurangi kelembaban kulit sehingga kulit akan menjadi kering dan juga bersisik.

Penuhilah seluruh kebutuhan air di dalam tubuh sebanyak 8 gelas dalam sehari untuk dapat menjaga tubuh dari bahaya dehidrasi ataupun kekeringan. Kekurangan asupan air juga akan terlihat pada bagian kulit wajah dan juga tubuh yang kering seta bersisik.