Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Tetap Tampil Cantik Meskipun Sedang Hamil

Sebagian besar perempuan merasa takut pada kehamilan bukan karena adanya perubahan hormon atau kemungkinan komplikasi serta rasa sakit yang akan ditimbulkan saat akan melakukan persalinan. Tapi kebanyakan perempuan justru selalu memikirkan bagaimana dengan perubahan penampilan mereka setelah berat badan naik, perubahan kulit dan juga perut buncit yang tidak dapat terelakkan lagi saat mereka sedang hamil. Itu sebabnya sangat penting untuk dapat membangun citra diri yang positif dan rasa percaya diri selama masa kehamilan supaya perempuan dapat menjalani kehamilan yang sehat dan menyenangkan. Jadi, bagaimana cara supaya perempuan dapat tetap terlihat bugar dan cantik selama masa kehamilan? Berikut tipsnya:


Berolahraga. Berolahraga sebanyak dua kali dalam satu minggu selama dalam masa kehamilan akan sangat baik untuk kalian. Olahraga khusus ibu hamil biasanya adalah berjalan, berenang, senam dan yoga. Olahraga berat sangat tidak dianjurkan bagi mereka yang mempunyai resiko komplikasi kehamilan tinggi dan bagi mereka yang sedang hamil tua.

Kenakan pakaian khusus untuk ibu hamil yang membuat kalian terlihat atau merasa cantik dan percaya diri. Kalian mungkin akan sering melihat ibu hamil yang mengenakan baju dengan ukuran sangat besar seperti T-shirt dan rok khusus hamil yang kuno. Pakaian ini memang sangat nyaman dikenakan namun apabila kalian ingin terlihat cantik, kalian harus berpikir dua kali untuk mengenakan pakaian tersebut dan kalian dapat lebih mempertimbangkan untuk mengenakan pakaian rajut yang modis dan nyaman.

Makanlah dengan diet yang seimbang. Masukkan buah-buahan dan juga sayuran pada menu diet kalian. Kalian dapat mencukupi asupan vitamin dan juga mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dari sayuran dan buah-buahan tersebut. Kalian sebaiknya menjauhi makanan yang berlemak dan memilih mengkonsumsi daging tanpa lemak. Kurangilah konsumsi minuman yang memiliki kandungan kafein, apabila kalian penggemar kopi. Kafein merupakan stimulan yang dapat mempengaruhi jam istirahat dan tidur kalian. Selain itu, kafein juga mempunyai efek yang sangat merugikan pada bayi yang ada di dalam kandungan.