Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Asli di Jogja

Jual Aura Glow Asli di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kesehatan kulit wajib dijaga terutama oleh wanita. Namun sayangnya, banyak produk kecantikan yang tidak jelas kualitasnya. Apakah sista juga merasa kebingungan mencari produk kecantikan yang benar-benar aman dan memberikan khasiat pada kulit?

Jika sista mencari produk kecantikan yang benar-benar aman dan bisa memberikan khasiat seperti yang sista inginkan, cobalah produk Aura Glow.

Sudah banyak wanita yang merasa puas merasakan khasiat dari produk ini. Selain itu, ada banyak tempat yang jual aura glow di jakarta sehingga sista tidak perlu bingung lagi mendapatkan produk ini.

Namun sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya sista baca dulu informasi lebih lengkap mengenai Aura Glow di artikel ini.

Mengapa Aura Glow Lebih Baik dari Produk Lain?

Ya, memang ada banyak produk kecantikan yang bisa sista dapatkan di toko saat ini. Namun mengapa kami lebih menyarankan sista untuk mencoba menggunakan Aura Glow? Berikut ini alasan mengapa kami menyarankan sista untuk mencoba produk kecantikan ini:

·         Aura Glow dibuat khusus untuk kulit wanita yang tinggal di daerah tropis.

Aura Glow adalah produk buatan dalam negeri. Produk ini dibuat sesuai dengan kulit wanita Indonesia yang mayoritas tinggal di tempat beriklim tropis.

·         Aura Glow dibuat menggunakan bahan-bahan yang sudah diuji.

Aura Glow tidak hanya sekedar dibuat menggunakan bahan-bahan biasa. Semua bahan yang digunakan benar-benar diuji keamanan dan juga khasiatnya. Menariknya, produk ini dibuat menggunakan bahan alami.

·         Aura Glow sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

Tidak banyak produk kecantikan yang berhasil mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Aura Glow tidak hanya mengatakan telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM, namun juga menunjukkan nomor registrasi setiap produk.

·         Aura Glow sudah berhasil membantu mengatasi masalah kulit wanita Indonesia.

Aura Glow sebenarnya bukan produk baru lagi. Karena sampai saat ini, produk ini sudah membantu banyak wanita Indonesia untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit dan juga meningkatkan kesehatan kulit.

Sista mau bukti lebih? Cek testimoni beberapa konsumen yang puas setelah menggunakan produk Aura Glow berikut ini:


Bagaimana Cara Membedakan Produk Aura Glow Asli dan yang Palsu?

Ya, memang sista bisa mendapatkan produk Aura Glow dengan mudah. Namun kami sampaikan bahwa tidak semua toko yang sista datangi pasti jual Aura Glow asli. Karena produk ini semakin banyak digemari, tidak heran jika mulai bermunculan produk tiruan yang memiliki bentuk mirip aslinya.

Untuk sista yang tertarik untuk mencoba menggunakan produk Aura Glow, kami harapkan untuk lebih berhati-hati dalam membeli produk ini. Pastikan terlebih dahulu bahwa Aura Glow yang sista miliki memang produk asli sebelum digunakan.

Berikut ini beberapa tips membedakan produk Aura Glow asli dengan yang palsu:

·         Komposisi

Sebelum menggunakan produk Aura Glow, pastikan sista melihat terlebih dahulu bagian komposisi yang terletak di bagian bawah kemasan.

Jika di dalam komposisi tertulis “Aqua” maka produk Aura Glow yang sista miliki adalah produk asli. Namun jika di dalam komposisi tertulis “water” maka sebaiknya jangan gunakan produk tersebut. Karena produk tersebut adalah produk tiruan atau palsu.

·         Kemasan

Kemasan dari produk Aura Glow asli tampak lebih mengkilat. Sedangkan produk Aura Glow tiruan atau palsu tampak lebih gelap.

Kemasan Aura Glow asli juga dibungkus menggunakan plastik yang mengelilingi semua kemasan produk. Selain itu, ada stiker hologram yang menjadi tanda bahwa kemasan belum pernah dibuka.

Tips Membeli Produk Aura Glow

Jika sista ingin membeli produk Aura Glow, kami sarankan untuk membeli dari toko yang berani memberikan garansi uang kembali jika produk yang diterima ternyata produk palsu atau tiruan dan jika barang tidak sampai ditangan sista karena kesalahan pengiriman.

Toko yang berani memberikan garansi uang kembali merupakan distributor resmi dari Aura Glow dan toko tersebut memang benar-benar jual aura glow magic cream asli.

Selain itu, distributor resmi dari Aura Glow dapat melayani pembelian dari seluruh wilayah terutama kota-kota besar di Indonesia. Jadi sista tidak perlu bingung lagi mencari tempat jual Aura Glow Jogja, karena sista bisa mendapatkan produk tersebut langsung dari kami.

Harga dan Jenis Paket Aura Glow

Bagi sista yang tertarik untuk mencoba menggunakan Aura Glow, sista bisa memilih 1 diantara 2 jenis paket Aura Glow berikut ini:

·         Paket normal

Paket ini khusus untuk sista yang tidak mengalami masalah jerawat dan juga kulit berminyak. Di dalam paket ini terdapat 3 macam produk seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

·         Paket jerawat

Paket ini dapat membantu sista yang sering mengalami masalah jerawat, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak. Di dalam paket ini terdapat 4 macam produk seperti day cream, night cream, sabun anti acne, dan juga cream anti acne.

Lalu berapa harga masing-masing paket Aura Glow tersebut? Untuk beberapa waktu, kami akan memberikan harga khusus untuk sista. Berikut adalah harga khusus untuk masing-masing paket:

Paket normal

·         Beli 1               Rp 170.000/paket

·         Beli 2               Rp 165.000/paket

Paket jerawat

·         Beli 1               Rp 210.000/paket

·         Beli 2               Rp 195.000/paket

Kami berani memberikan garansi uang kembali jika barang tidak sampai ketangan sista meskipun karena kesalahan jasa pengiriman dan juga jika barang yang sista terima ternyata produk palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918