Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Sudahkah Sista Mengetahui Harga Aura Glow Paket Normal Asli BPOM?

Sudahkah Sista Mengetahui Harga Aura Glow Paket Normal Asli BPOM? WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin selalu diperhatikan oleh pasangan tentu saja menjadi keinginan setiap kaum hawa. Tidak bisa dipungkiri, sudah pasti Sista juga begitu. Apakah Sista sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit mulus?

Namun apakah semua usaha Sista sia-sia karena pasangan tidak kunjung perhatian seperti dulu lagi? Jika ini masalah Sista, Sista tidak perlu cemas, karena Kami datang memberikan Solusi. Solusi dari semua masalah Sista adalah Aura Glow.

Aura Glow merupakan cream kecantikan yang terbuat dari bahan alami. Aura Glow terdiri dari paket normal dan paket jerawat. Harga Aura Glow paket normal atau paket jerawat sama-sama terjangkau.

Bagaimana cara penggunaan Aura Glow?

Untuk Sista yang menggunakan obat jerawat Aura Glow, obat jerawat hanya dioleskan pada mata jerawat di malam hari sebelum Sista tidur. Ambil cream Aura Glow sedikit saja dan oleskan di wajah dengan merata.

Bolehkah menggunakan Aura Glow dengan bedak? di pagi atau siang hari, Aura Glow bisa Sista gunakan untuk alas bedak dan sangat dianjurkan menggunakan bedak tabur. Untuk cream siang, oleskan di wajah dan leher yang sudah bersih.

Amankah menggunakan Aura Glow secara terus menerus?

Meskipun harga Aura Glow murah, Aura Glow ini bebas dari berbagai efek samping, Sista bisa menggunakan Aura Glow secara terus menerus tanpa takut terjadi efek samping. Asalkan, Sista tidak menggunakan Aura Glow secara berlebihan dan mengikuti petunjuk penggunaan dari Kami.

Secara umum komposisi Aura Glow sudah dibuat sehingga cocok digunakan untuk berbagai macam jenis kulit, namun tetap saja semua orang mempunyai sensitivitas kulit yang berbeda, oleh sebab itu walaupun aman, tetapi ada kemungkinan kecil kulit Sista alergi.

Sebelum menggunakan cream wajah aura glow, disarankan mencoba Aura Glow di bawah telinga atau di tangan untuk melihat apakah ada tanda-tanda alergi Sista menggunakan Aura Glow.

Nomor BPOM Aura Glow

Pembuktian keamanan dari Aura Glow ini bisa Sista lihat dari terdaftar nya Aura Glow di BPOM. Seperti yang Sista tahu, banyak larangan keras penggunaan obat yang tidak terdaftar di BPOM, penggunaan obat yang tidak terdaftar di BPOM bisa menyebabkan masalah serius dikemudian hari.

Nomor BPOM Aura Glow bisa Sista cek di website resmi BPOM.

Apakah Manfaat Aura Glow?

Sista bisa merasakan manfaat berlipat dari Aura Glow. Untuk Aura Glow krim siang, krim ini akan membuat kulit Sista tampak lebih putih, selain itu ia juga melindungi kulit dari sinar matahari sehingga kulit tetap terlihat cerah dan bebas dari kusam.

Untuk Aura Glow malam, krim ini akan merawat sel kulit dan membantu peremajaan kulit, selain itu krim malam ini juga mencerahkan dan menyamarkan noda, terakhir krim malam Aura Glow memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit akan lebih lembut.

Dengan membeli harga Aura Glow asli dari Kami, Sista bisa mendapatkan berbagai manfaat tersebut. Berikut segelintir testi dari pelanggan Kami yang bisa Sista lihat.


Harga Aura Glow

Kami memberikan 2 pilihan paket Aura Glow, dengan harga yang terjangkau. Harga paket Aura Glow BPOM untuk paket normal, Kami banderol dengan harga Rp 170.000 per paket, sedangkan harga aura glow paket jerawat Kami banderol dengan harga Rp 210.000 per paket.


Penawaran harga dari Kami bisa semakin hemat, ada Diskon khusus untuk pembelian paket lebih dari 1. Harga termurah ini bisa Sista dapatkan dengan menghubungi Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918