Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Berkualitas di Semarang

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Berkualitas di Semarang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mendambakan kulit wajah yang cerah dan terawat? Sudah coba banyak metode perawatan tapi belum mendapatkan hasil yang sempurna? Jangan cepat putus asa, berikut ini Kami berikan solusinya.

Pilih dan gunakanlah produk perawatan yang berkualitas seperti Aura Glow yang khasiatnya bisa diandalkan. Khasiat produk Aura Glow sudah dibuktikan oleh para pelanggan Kami yang ada di berbagai daerah Indonesia.

Bahkan pelanggan Aura Glow Semarang dan daerah lainnya juga merasakan hal yang sama. Semuanya puas dengan hasil yang didapatkan. Berikut ini testimoni yang menggambarkan tingkat kepuasan pelanggan terhadap khasiat Aura Glow yang Kami berikan:




Apa saja keunggulan produk Aura Glow dibanding produk perawatan wajah lainnya?

Aura Glow terbuat dari bahan alami pilihan. Kombinasi setiap bahan diatur sedemikian rupa sehingga khasiatnya bekerja maksimal. Formulanya juga disesuaikan dengan kondisi iklim dan jenis kulit wanita Indonesia sehingga hasilnya sangat memuaskan.

Dari segi keamanan, paket distributor aura glow cream sudah memenuhi standar. Setiap produk memiliki nomor BPOM dan terdaftar secara legal. Sista tak perlu khawatir dan meragukan keamanan pemakaian produk yang Kami jual.

Seberapa efektif kinerja Aura Glow dalam merawat wajah?

Aura Glow mampu menunjukkan hasil yang begitu cepat. Dalam pemakaian rutin selama 2 hingga 3 minggu pelanggan Kami sudah berhasil memperoleh khasiatnya.

Wajah yang cerah merona terpancar setiap saat. Masalah kusam, flek hitam dan warna kulit yang tidak rata bisa ditangani secara sempurna.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow?

Kami menyediakan 2 pilihan paket perawatan. Paket normal untuk mencerahkan wajah. Paket jerawat untuk menuntaskan problematika kulit akibat jerawat.

Paket normal terdiri dari sabun, krim malam dan siang. Paket jerawat terdiri dari sabun anti jerawat, krim malam, krim siang dan krim anti jerawat.

Satu paket digunakan selama kurang lebih satu bulan. Harga paket normal Rp 170.000,- dan paket jerawat Rp 210.000,-.

harga cream aura glow magic spesial diberikan jika pemesanan dilakukan dalam jumlah banyak. Jadi, Sista akan jauh lebih hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah produk yang ditawarkan terjamin keasliannya?

Saat ini ada banyak produk palsu muncul di pasaran. Namun Kami menjamin 100% bahwa produk yang Sista terima adalah paket perawatan Aura Glow asli yang berkualitas.

Sebab, Kami merupakan distributor resmi yang berpengalaman dan sudah menerima berbagai pesanan dari pelanggan yang ada di seluruh nusantara. Apabila produk yang Sista dapatkan ternyata palsu, Kami berikan garansi 100% uang kembali dengan segera.

Bahkan uang juga akan dikembalikan secara utuh apabila paket yang Sista pesan tidak sampai di rumah atau alamat yang diberikan.


Sebagai Aura Glow distributor resmi yang terpercaya, Kami tetap memberi garansi uang kembali walaupun hal itu disebabkan karena kesalahan dari pihak pengiriman.