Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Asli Surabaya

Jual Aura Glow Asli Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Kulit wajah sista tampak gelap dan memiliki flek hitam? Sudah mencoba berbagai macam produk namun masalah sista belum juga bisa diatasi? Sudah menghabiskan banyak uang namun kulit sista masih gelap dan memiliki flek hitam?

Apakah sista sudah pernah mendengar tentang aura glow yogya sebelumnya? Jika sista belum pernah mendengar tentang Aura Glow, ada baiknya sista membaca artikel ini. Aura Glow mungkin bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah kulit yang saat ini sista alami.

Selain itu, sista juga akan mendapatkan informasi mengenai tempat jual Aura Glow asli di beberapa kota besar terutama Surabaya melalui artikel ini.

Kenapa Sista Harus Mencoba Aura Glow?

Mungkin sista menganggap Aura Glow sama seperti produk kecantikan yang selama ini sista gunakan. Namun kami jamin produk ini tidak seperti yang sista bayangkan. Karena selama ini sudah banyak wanita yang berubah pikiran setelah mencoba produk ini.

Lalu kenapa kami menyarankan sista untuk mencoba menggunakan produk ini? Berikut ini adalah beberapa alasannya:




·       Memiliki 2 macam paket yang terdiri dari paket normal dan paket jerawat.

Paket jerawat khusus dibuat untuk membantu mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, dan juga kulit berminyak. Sedangkan paket normal untuk wanita yang tidak mengalami masalah jerawat maupun kulit berminyak.

Paket normal terdiri dari 3 macam produk yaitu day cream, night cream, dan juga sabun collagen. Sedangkan paket jerawat terdiri dari 4 macam produk yaitu day cream, night cream, sabun anti acne, dan cream anti acne.

·         Produk kecantikan yang cocok untuk wanita yang tinggal di tempat dengan iklim tropis.

Memang ada banyak produk kecantikan bermerek yang bisa sista beli. Namun tidak semua produk tersebut cocok untuk digunakan oleh wanita yang tinggal di tempat yang iklimnya tropis.

Aura Glow berbeda dengan produk kecantikan lainnya. Produk ini dibuat memang khusus untuk digunakan bagi wanita yang tinggal di daerah yang iklimnya tropis.

·         Dibuat menggunakan bahan alami tanpa campuran merkuri.

Aura Glow adalah salah satu produk kecantikan yang tidak hanya terbuat dari bahan alami, namun juga terbukti bebas dari kandungan merkuri.

Produk ini dapat memutihkan, meremajakan, sekaligus mengatasi masalah-masalah pada kulit secara alami. Sista memang tidak akan merasakan khasiat dalam waktu singkat, namun semua itu adalah bukti bahwa produk ini memang terbuat dari bahan alami.

Dibutuhkan waktu lebih lama yaitu sekitar 2 minggu sampai 3 minggu untuk dapat melihat hasil dari penggunaan Aura Glow.

·         Sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Memang banyak produk kecantikan yang mengaku sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Namun nyatanya, sangat sedikit yang berani menunjukkan nomor registrasi produk di BPOM.

Berbeda dengan Aura Glow, kami berani memberikan nomor ijin setiap produk di BPOM. Karena memang semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM (bukan sedang dalam proses).

Untuk sista yang masih merasa penasaran dengan khasiat dari Aura Glow, mungkin sista juga bisa melihat beberapa testimoni dari sista lain yang sudah mencoba produk Aura Glow berikut ini:


Mengapa Banyak Tiruan Aura Glow?

Nah, sista mungkin bingung mengapa ada tempat yang jual aura glow distributor dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga resmi. Sista tidak perlu kaget dan sebaiknya tidak tergiur dengan harga murah.

Karena saat ini memang kami akui banyak produk tiruan Aura Glow. Hal ini sangat wajar karena produk kami memang sangat laris di pasaran. Karena itu, banyak oknum yang mencoba mengambil keuntungan dari Aura Glow.

Untuk itu, kami sampaikan bagi sista yang ingin membeli produk Aura Glow untuk lebih berhati-hati. Lebih baik sista membeli langsung dari distributor resmi Aura Glow. Karena distributor resmi hanya jual Aura Glow asli.

Kami juga akan memberikan sedikit tips tentang bagaimana cara membedakan produk yang asli dan yang palsu. Untuk membedakan mana Aura Glow yang asli dan mana yang palsu, sista bisa melihatkan langsung pada bagian komposisi.

Aura Glow asli menuliskan “Aqua” pada komposisi. Sedangkan Aura Glow palsu menuliskan “water”. Selain itu, warna kemasan Aura Glow asli mengkilat.

Apa Kelebihan Membeli Aura Glow di Distributor Resmi?

Kami memang lebih menyarankan sista untuk membeli Aura Glow langsung dari distributor resmi. Karena ada banyak kelebihan yang sista bisa dapatkan dengan membeli di distributor resmi.

Berikut ini adalah beberapa kelebihannya:

·         Distributor resmi dapat menerima pembelian dari seluruh wilayah Indonesia

Sista tidak perlu repot-repot mencari tempat jual aura glow Surabaya atau kota manapun. Sista cukup hubungi distributor resmi Aura Glow untuk melakukan pembelian dari seluruh wilayah Indonesia.

·         Jaminan produk asli Aura Glow

Dengan membeli dari distributor resmi, sista tidak perlu lagi cemas apakah produk yang akan sista dapatkan asli atau palsu.

·         Jaminan uang kembali

Distributor resmi Aura Glow memberikan garansi uang kembali jika produk yang sista dapatkan adalah produk palsu dan jika produk yang sista pesan tidak sampai (meskipun kesalahan di pihak pengiriman).

·         Harga khusus

Dengan membeli produk Aura Glow langsung melalui distributor resmi, sista akan mendapatkan harga khusus selama beberapa waktu. Berikut adalah harga normal dan harga khusus masing-masing paket Aura Glow:

Paket normal

Harga khusus:

o   Beli 1               Rp 170.000/paket
o    
o   Beli 2               Rp 160.000/paket
o    
Paket jerawat

Harga khusus:

o   Beli 1               Rp 210.000/paket
o    
o   Beli 2               Rp 195.000/paket
o    
Jadi apa lagi yang sista tunggu? Segera dapatkan produk Aura Glow dan percantik kulit wajah sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918