Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jual Aura Glow Cream Asli di Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista sedang mencari produk Aura Glow? Sudah membeli dari beberapa tempat namun yang sista dapat hanya produk tiruan saja?

Nah, hati-hati sis kalau membeli produk kecantikan. Saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang mirip dengan aslinya. Biasanya produk tersebut dijual dengan harga yang super miring.

Buat sista yang mau tau dimana tempat jual Aura Glow yang produknya dijamin asli, kami sarankan sista untuk membaca artikel ini. Di sini kami akan menjelaskan apa untungnya membeli Aura Glow dari distributor resmi dan berapa harga jual Aura Glow asli.

Kenapa Harus Beli Aura Glow dari Distributor Resmi?

Sista mungkin masih sering membandingkan harga jual Aura Glow cream saat akan membelinya. Ya, memang harga Aura Glow yang dijual di luar distributor resmi mungkin jauh lebih murah.

Namun taukah sista ada banyak resiko yang bisa sista alami dengan membeli produk Aura Glow di luar distributor resmi? Berikut ini adalah beberapa resiko yang mungkin akan sista alami jika membeli dan menggunakan produk Aura Glow yang tidak dijual oleh distributor resmi:

·         Barang yang sista dapatkan belum terjamin keasliannya

Aura Glow adalah produk kecantikan yang sangat dicari. Karena itu, tidak heran jika banyak yang memalsukan produk ini. Produk Aura Glow asli dibuat menggunakan bahan-bahan yang sudah dijamin keamanannya.

Namun produk palsu belum tentu. Kami bahkan tidak mengetahui apa kandungan yang digunakan untuk membuat produk palsu tersebut.

·         Kemungkinan menyebabkan masalah pada kulit wajah

Karena dibuat menggunakan bahan yang tidak jelas, maka kemungkinan besar produk Aura Glow palsu dapat menyebabkan masalah pada kulit wajah.

Tentu tidak ada satupun sista yang mau mengalami masalah pada kulit wajahnya bukan?

Lalu buat apa sista membeli Aura Glow palsu hanya karena iming-iming harga lebih murah? Bukankah resiko yang dapat sista alami jauh lebih menakuktkan?

Garansi dari Distributor Resmi Aura Glow

Sebagai distributor resmi dari Aura Glow, kami memberikan garansi lebih kepada sista yang membeli produk Aura Glow langsung melalui kami. Berikut adalah beberapa garansi dari distributor resmi Aura Glow tersebut:

·         Garansi uang kembali jika pesanan sista tidak sampai ditangan.

·         Garansi uang kembali jika produk yang kami kirim adalah produk palsu.

Mengenal Produk Aura Glow dan Harga Aslinya

Produk Aura Glow selalu dijual dalam bentuk paket. Aura Glow tidak menjual produknya dalam bentuk satuan. Berikut ini adalah 2 macam paket Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini digunakan untuk sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak. Di dalamnya terdapat 3 macam produk seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

Harga paket normal adalah Rp 170.000. Jika beli 2 paket sekaligus, kami berikan harga khusus yaitu Rp 160.000/ paketnya.

·         Paket jerawat

Paket jerawat dibuat untuk sista yang sering mengalami masalah jerawat di kulit wajah. Paket ini juga dapat digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat.

Di dalamnya terdapat 4 macam produk seperti day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Harga paket jerawat adalah Rp 210.000. Untuk pembelian 2 paket sekaligus, kami berikan harga khusus aura glow distributor yaitu Rp 195.000/ paketnya.

Mau harga yang lebih murah lagi? Dapatkan potongan harga spesial untuk pembelian lebih dari 2 paket. Harga Jual tersebut berlaku untuk harga jual Aura Glow di Jakarta maupun di kota lain.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Semua produk Aura Glow asli yang kami jual sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Karena itu, produk Aura Glow asli sudah dijamin keamanannya.

Lalu bagaimana dengan khasiatnya? Kami tidak perlu membahas mengenai khasiat produk Aura Glow asli. Sista bisa langsung cek testimoni sista lain yang sudah menggunakan produk Aura Glow asli berikut ini:



Bagaimana? Apakah sista sudah melihat khasiat produk Aura Glow asli? Mau memiliki wajah seperti mereka? Segera dapatkan produk Aura Glow asli dari kami.