Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Berapa Harga Aura Glow Cream yang Asli?

Berapa Harga Aura Glow Cream yang Asli? WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista merasa kurang percaya diri dengan wajah yang berjerawat dan kusam? Memang, sebagai kaum hawa, kita pasti selalu ingin menjadi perhatian banyak orang.

Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam kosmetik wajah yang mahal, namun hasil akhirnya tetap nihil? Mulai sekarang Sista tidak perlu khawatir karena kami datang dengan membawa solusi.

Ini dia solusinya, cream Aura Glow yang memiliki jutaan manfaat. Kami menyediakan harga Aura Glow cream yang sangat terjangkau untuk Sista.

Apa perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu?

Untuk membedakan Aura Glow yang asli dan palsu, di bagian segel hologram, Sista bisa melihat, Aura Glow palsu tidak memiliki segel hologram.

Bila segel hologram di buka, segel tidak bisa digunakan lagi karena rekatan tertinggal di kotak, sehingga jika ada yang membuka kotak akan langsung kelihatan.

Di tengah segel, Sista akan menemukan tulisan NOSIN, dibagian atas dan bawah tulisan NOSIN ini terdapat garis.

Apa bukti Aura Glow aman digunakan?

Keamanan dari Aura Glow tidak perlu diragukan lagi. Aura Glow sudah mengantongi ijin BPOM legal. Seperti yang Sista tau, berbagai produk yang terdaftar di BPOM aman digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Sista bisa melihat nomor BPOM di tiap produk Aura Glow dan mengecek nomornya di situs resmi BPOM.

Kami berani memberikan garansi uang kembali

Bila melihat toko online yang memberi sekedar janji manis, mungkin sudah sering Sista temui, namun melihat toko yang memberikan garansi, sudah pasti hanya Kami.

Untuk menambah kepercayaan Sista pada Kami, Kami akan memberikan garansi khusus. Kami menyediakan garansi untuk pelanggan setia, Kami berani mengembalikan uang 100% jika barang yang Sista terima tidak original.

Apa saja pilihan paket yang tersedia?

Kami menyediakan 2 paket pilihan dengan harga Aura Glow yang terjangkau. Ada paket normal dan jerawat. Untuk paket normal, paket ini terdiri dari krim siang malam, dan sabun. Sedangkan pada paket jerawat terdiri dari krim siang malam, sabun dan krim anti jerawat.

Setiap paket Aura Glow yang Kami sediakan aman digunakan, sehingga Sista tidak perlu cemas atau ragu untuk menggunakannya.

Apa saja keunggulan Aura Glow?

Ada berbagai macam keunggulan cream Aura Glow, cream Aura Glow tidak menggunakan bahan berbahaya seperti mercury dan zat berbahaya lain, selain itu Aura Glow juga mengandung vitamin B3 yang bisa membantu kelembaban wajah dan mengurangi kemerahan di wajah Sista.

Sista tidak perlu cemas penggunaan Aura Glow akan membuat wajah Sista menjadi kemerahan karena, Aura Glow tidak menjadikan kulit radang, namun menjadikan kulit tetap lembut dan lentur.

Cara penggunaan Aura Glow begitu sederhana, sehingga banyak orang yang lebih memilih menggunakan Aura Glow. Berikut bukti kecil kepuasan konsumen Kami.



Mahal kah harga Aura Glow?

Kami jual Aura Glow Jakarta yang asli dengan harga yang terjangkau. Harga 1 paket Aura Glow normal Kami banderol di angka Rp 170.000 per paketnya, apabila Sista membeli 2 paket sekaligus, Sista akan mendapatkan harga Rp 160.000 per paket.

Untuk harga aura glow magic paket jerawat Kami jual Rp 210.000, dan untuk pembelian 2 paket sekaligus Kami menjualnya Rp 195.000.


Ingin membeli dalam jumlah banyak secara sekaligus? Tidak perlu khawatir karena harga yang Kami berikan juga akan semakin murah. Jadi, apakah Sista masih ingin menunggu lama untuk menjadi cantik? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918