Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Jenis masker wajah dan fungsinya

Kondisi dan keadaan kulit wajah selalu menjadi sebuah perhatian paling utama bagi para wanita karena wajah adalah salah satu aset yang paling penting bagi penampilannya. Perawatan wajah secara rutin adalah hal yang sangat wajib dilakukan supaya kulit wajah dapat senantiasa terlihat cerah dan bercahaya. Salah satu metode perawatan kulit wajah yang paling banyak dilakukan wanita adalah perawatan menggunakan masker wajah baik masker yang alami maupun masker instan yang biasanya dibeli di toko kosmetik.

Masker wajah siap pakai ini dapat menjadi sebuah alternatif pilihan bagi wanita yang tidak mempunyai banyak waktu luang untuk dapat membuat sendiri masker wajah yang alami. Banyak sekali jenis masker wajah yang saat ini beredar di pasaran, dan kita dituntut harus cermat dan teliti dalam menentukan masker wajah supaya tidak menimbulkan masalah baru pada kulit wajah nantinya.

Yang paling penting adalah menentukan masker wajah yang sesuai dengan jenis dan keadaan dari kulit wajah. Simaklah tips untuk memilih produk masker wajah yang cocok dan sesuai dengan jenis kulitmu, berikut ini:

Mengenal Jenis Masker Wajah Dan Kegunaannya

Masker jenis clay (liat)

Jenis masker yang satu ini sangat baik untuk kulit wajah yang mempunyai tipe berminyak dan sangat rentan berjerawat, karena sangat membantu membersihkan kulit secara mendalam (deep cleansing). Masker clay dapat menyerap kelebihan minyak dari bagian wajah sekaligus mengangkat kotoran dari dalam pori-pori wajah. Saat menggunakan masker clay, usahakanlah untuk tidak membiarkannya terlalu keras dan kering total demi menghindari iritasi dan juga dehidrasi pada kulit. Saat masker sudah mulai mengering dan retak, segeralah basuh wajah menggunakan air yang hangat hingga bersih.

Masker jenis peel off (dikelupas)

Jika anda sedang mengalami masalah komedo dan juga jerawat, sebaiknya pilihlah masker wajah peel off. Masker ini mampu membantu membuka pori-pori di bagian wajah yang telah tersumbat sehingga komedo akan dengan mudah dikeluarkan. Selain itu, kandungan dari asam salisilat pada masker jenis peel off ini akan membantu mengatasi jerawat di wajah Anda.

Masker malam (Overnight mask)

Masker jenis ini adalah salah satu jenis masker wajah yang paling populer karena penggunaanya yang lebih praktis dan dapat menghemat waktu. Umumnya, penggunaan masker wajah jenis ini akan langsung dibilas setelah kering, tetapi pada jenis masker malam bisa digunakan semalaman penuh sampai pagi hari sehingga tidak perlu lagi menunggu. Penggunaan masker malam mampu membantu meningkatkan hidrasi pada bagian kulit pada saat kulit melakukan proses regenerasi di malam hari.

Perawatan dengan produk Aura Glow Magic Beauty

aura glow kosmetik adalah rangkaian produk perawatan kecantikan yang terbuat dari bahan alami dengan khasiat yang efektif untuk menuntaskan gangguan wajah seperti jerawat, noda dan flek hitam, komedo, keriput, kulit kusam, kulit kering dan masih banyak lagi gangguan wajah yang dapat dituntaskan oleh produk ini.

Sudah menjadi andalan ribuan orang Indonesia dalam hal merawat wajah dengan efektif dan aman, Hal ini juga telah diperkuat dengan di dapatkannya izin edar resmi dari BPOM selaku pihak yang berwenang untuk menentukan dan mengeluarkan izin edar bagi produk obat dan makanan yang layak dan aman digunakan untuk semua orang.