Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Manfaat Mengompres Wajah Dengan Es Batu

Banyak orang yang belum mengetahui manfaat penting es batu bagi kecantikan. Siapa yang tidak menginginkantetap terlihat awet muda dan cantik seumur hidupnya. Jangan khawatir Anda dapat memanfaatkan es batu untuk tetap mempertahankan kecantikan kulit Anda. Perlu Anda ketahui jika Ratu Rusia Ekaterina II adalah salah satunya orang yang menggosok bagian wajah serta lehernyadengan es batu setiap pagi. Hal itu bertujuan untuk dapat mempertahankan kecantikan dan juga menyegarkan kulitnya. Es batu ternyata tidak hanya berguna sebagai tambahan jus, tetapi banyak manfaat es batu untuk kecantikan.
Telah dipercaya bahwa es batu dapat membantu memperkecil pori-pori di wajah dan mengontrol produksi minyak yang berlebihan, juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini, wajah memerah dan munculnya keriput. Dengan menggunakan es batu untuk kecantikan dapat memberikan kesegaran pada wajah Anda supaya tetap terlihat sehat dan berseri, sehingga Anda akan terlihat cantik secara alami tanpa olesan make up.

Manfaat dan Cara Menggunakan Es Batu untuk Kecantikan
Jika Anda ingin memanfaatkan es batu untuk kecantikan wajah, Anda perlu menyiapkan pembuatan es batu dengan air mineral, bukan dengan air kran.

Tips mudah dan cepat memanfaatkan es batu untuk kecantikan Alami.
 Jika Anda menggunakan make up setiap hari, untuk perawatan wajah, tambahkanlah setengah sendok teh minyak zaitun ataupun minyak lainnya pilihan Anda seperti, minyak almond, minyak wijen atau minyak gandum ke dalam air mineral dingin yang akan dibekukan. Usaplah wajah dan leher Anda dengan es batu sebelum menggunakan make up. Es batu tersebut, dapat melembutkan dan menutrisi kulit Anda.
Bagaimana Menggunakan es batu untuk Kecantikan?

Jangan menekan bagian wajah terlalu keras, karena Anda akan merusak kapiler kecil di bawah kulit. Sama dengan jenis perawatan wajah pada umumnya, jangan gunakan es batu di wilayah sekitar mata, karena ini merupakan daerah yang paling halus dan lembut pada bagian wajah, yang harus diperlakukan secara berhati-hati.

Jangan pernah mengeringkan wajah Anda setelah menggunakan es batu. Biarkanlah wajah Anda mengering secara alami, cara ini akan membuat kulit Anda mendapatkan berbagai manfaat maksimal dari perawatan ini!
Selain penggunaan es batu, untuk melakukan perawatan pada wajah Anda dapat memanfaatkan aura glow di jogja . Sebuah produk perawatan kecantikan wajah yang terbuat dari bahan dasar alami 100%. Telah disesuaikan dengan jenis kulit orang-orang yang tinggal di wilayah tropis. Manfaatnya antara lain mengatasi muka berjerawat, mencegah muncunya jerawat, mengangkat bekas  jerawat, menghaluskan muka, memutihan muka, mengencangkan kulit muka, menghambat tanda-tanda penuaan dini dan manfaat penting lainnya.


Aura Glow Magic Beauty terbukti aman dan efektif. Telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan secara resmi. Sehingga sangat layak di gunakan oleh semua orang tanpa perlu mengalami resiko alergi kulit, iritasi dan peradangan.