Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Cerah Bersinar

Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang terlihat lebih cerah, putih dan juga bercahaya, tidak cukup hanya membersihkan wajah secara teratur saja. Dibutuhkan sebuah metode perawatan tambahan untuk bisa  menjadikan kulit terlihat lebih berkilau. Berikut ini ada beberapa langkahnya.


Air Putih

Aturan yang pertama dan paling penting untuk mendapatkan kulit yang bercahaya yaitu dengan memenuhi asupan air di dalam tubuh. Menurut seorang  ahli kesehatan dan  juga kecantikan holistik dari Inggris, Air dapat membersihkan sistem sekaligus membantu tubuh dalam menyimpan kelembabannya  lebih lama. Minumlah segelas air sebelum Anda pergi tidur dan siapkanlah juga sebotol air di dekat tempat tidur Anda untuk bisa mencegah dehidrasi di malam hari.

Eksfoliasi

Eksfoliasi merupakan proses pengangkatan sel-sel kulit mati dengan menggunakan scrub yang sangat penting untuk  dilakukan supaya bisa  mendapatkan wajah yang terlihat mulus. terbebas komedo dan wajah yang cerah. Setiap dua ataupun sampai tiga hari sekali gosoklah bagian wajah Anda dengan menggunakan scrub. Jangan melakukan srub setiap hari karena hal itu dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Cleansing Mask

Gunakanlah sebuah masker pembersih atau cleansing mask sebanyak dua kali dalam seminggu supaya wajah dapat bersih maksimal. Cleansing mask ini berfungsi untuk menyingkirkan sel kulit mati dan juga kotoran yang tidak dapat dibersihkan dengan sabun biasa ataupun lotion pembersih.

Cleansing mask juga dapat membantu Anda menghilangkan kekusaman serta mampu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. Sehingga kulit akan terasa lebih segar dan juga bersih sampai ke pori-pori.

Sunblock

Setelah Anda menggunakan pelembab ataupun krim untuk siang hari, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock. Sunblock tidak dapat membuat wajah Anda menjadi cerah, tetapi dapat berfungsi untuk mencegah kulit menggelap danjuga  timbulnya flek hitam akibat sinar matahari jahat. Gunakanlah sunblock dengan kandungan SPF 15 atau lebih.

Krim Malam

Perawatan untuk wajah tidak hanya sampai pagi hari saja, pada malam hari pun kulit wajah butuh perawatan. Pendingin ruangan atau AC dapat mengikis kelembaban kulit, sehingga dierlukan pemakaian krim malam dan sangat penting untuk membuat kulit Anda tetap terhidrasi. Supaya wajah lebih cerah, gunakanlah produk krim malam yang mempunyaii kandungan pencerah seperti AHA dan juga vitamin C.