Selamat datang di web tempat jual aura glow skincare magic cream kosmetik specialist perawatan pemutih wajah

Kulit Wajah Mudah Berkeringat

Apakah saat ini Anda sedang bersiap-siap untuk menuju upacara kelulusan? Pasti dong kita akan melakukan suatu ritual menggunakan make-up supaya penampilan kita terlihat semakin oke saat upacara kelulusan nanti. Lain halnya dengan pesta prom night, acara kelulusan biasanya akan diadakan saat siang hari. Jadi, kita sangat perlu  dan harus ekstra hati-hati kalau enggak kepengin penampilan dan riasan kita terlihat kurang oke akibat minyak dan juga keringat. Apa saja tips-tips biar wajah kita bisa bebas dari minyak dan keringat saat make-up nanti?

Puasa Garam

Tahu enggak, garam merupakan pemicu nomor satu yang bikin wajah berminyak dan juga berkeringat. Terlalu sering mengkonsumsi garam dapat membuat kelenjar keringat memproduksi air lebih pada tubuh. Makanya tubuh kita akan sangat mudah terasa gerah dan baunya menjadi enggak sedap. Sebaiknya, satu minggu sebelum menjalani acara kelulusan kita harus mulai mengurangi garam dalam makanan kita. Hindarilah produk makanan kaleng ataupun junk food, karena biasanya makanan tersebut menggunakan garam sebagai bahan dasar pengawet mereka.

Scrubing dan Steam

Scrubing atau lulur dan juga steam dapat membantu produksi minyak alami pada bagian tubuh terkontrol dengan sangat baik. Soalnya dalam keadaan yang bersih sekalipun, minyak dan juga keringat biasanya enggak akan keluar dalam jumlah banyak saat tubuh kita tersumbat gara-gara kotoran. Biasakanlah untuk rajin melakukan scrubing pada tubuh dan juga wajah minimal seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil maksimal. Dan gunakanlah produk scrub sesuai kulit supaya enggak terjadi iritasi maupun kelebihan minyak.

Pilih Primer Yang Tepat

Disarankan pakailah primer yang tepat dan juga sesuai dengan jenis kulit sebelum akhirnya memakai pelembab. Kenapa harus menggunakan primer? Karena primer dapat bekerja lebih baik pada bagian kulit dan mampu melindunginya dari kerusakan yang seama ini diakibatkan oleh kandungan foundation. Selain itu, kalau kita selama ini sering melihat penampilan make-up para selebriti yang terlihat halus, itu dikarenakan merea menggunakan primer. Bukan karena foundationnya.

Pakailah Penyegar Wajah

Pertama kali sebelum kamu melakukan ritual make-up apapun, semprotkanlah penyegar wajah. Biasanya kita dapat mencari jenis produk penyegar wajah spray di beberapa toko obat besar ataupun bikin sendiri di rumah dari air mawar. Penyegar wajah fungsinya sangat penting, terutama untuk dapat membuat wajah terlihat lebih bersinar dan segar, jual aura glow di medan.

Pakailah Foundation Oil Free

Sebenarnya, foundation sangat kurang cocok dipakai untuk jenis kulit yang sensitif dan berminyak. Soalnya bisa menyebabkan munculnya jerawat yang kemudian meradang. Karena pemakaiannya enggak setiap hari, kita juga bisa mensiasati sekaligus meminimalisir terjadinya iritasi dengan pakai foundation yang bebas minyak (oil free). Biasanya jenis foundation ini berbentuk cair ataupun gel. Bukan liquid yang padat seperti krim, foundation krim ataupun foundation stik.